Smart Home Identik Sama Milenial

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Smart Home Identik Sama Milenial

Smart Home Identik Sama Milenial

KEPONEWS.COM - Smart Home Identik Sama Milenial Semenjak beberapa tahun terakhir, berkembang konsep rumah pintar atau smart home, yaitu sebuah konsep pengendalian peralatan rumah tangga jarak jauh. Pengaturan dilakukan tentunya dengan mengandalkan...

Semenjak beberapa tahun terakhir, berkembang konsep rumah pintar atau smart home, yaitu sebuah konsep pengendalian peralatan rumah tangga jarak jauh.

Pengaturan dilakukan tentunya dengan mengandalkan koneksi internet dengan perangkat seluler (smarthphone/ponsel pintar) sebagai media atau remote.

Secara tampilan, rumah yang dilengkapi smart home nampak tidak berbeda dengan rumah konvensional. Di Indonesia, teknologi smart home sudah tidak asing lagi. Beberapa rumah di kota-kota besar, seperti Jakarta, sudah dilengkapi dengan teknologi ini.

Selain canggih dan menjadi tren, manfaat terpenting dari smart home merupakan penghuni bisa memantau dan mengontrol penggunaan fasilitas di rumah. Konsep ini akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan masyarakat, khususnya generasi milenial.

Pemanfaatan smart home memungkinkan para milenial untuk dapat meningkatkan aktivitas dan gaya hidup yang praktis, efektif, dan efisien melalui penerapan teknologi tersebut. Salah satunya Kalimaya Indah.

Direktur Utama PT Kota Sejahtera Tak pernah mati, Enrico Fabianto menyebut bahwa pembangunan Kalimaya Indah merupakan komitmen kepada konsumen. Tidak hanya mengedepankan kualitas, tapi menjaga supaya progres pembangunan tepat waktu sesuai sasaran perencanaan yang telah ditentukan.

Comments