Slamet Bersepeda Mengejar Begal, Dia Tersungkur, Ya Tuhan

Nasional

News / Nasional

Slamet Bersepeda Mengejar Begal, Dia Tersungkur, Ya Tuhan

Slamet Bersepeda Mengejar Begal, Dia Tersungkur, Ya Tuhan

KEPONEWS.COM - Slamet Bersepeda Mengejar Begal, Dia Tersungkur, Ya Tuhan Rabu, 27 Januari 2021 12:37 WIB Tampak pesepeda dibegal pelaku yang memakai sepeda motor di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (25/1). Foto: Tangkapan Layar Instagram...

Rabu, 27 Januari 2021 12:37 WIB

Slamet Bersepeda Mengejar Begal, Dia Tersungkur, Ya Tuhan

Tampak pesepeda dibegal pelaku yang memakai sepeda motor di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (25/1). Foto: Tangkapan Layar Instagram @informasi_peristiwa

JAKARTA - Peristiwa pembegalan terhadap pesepeda kembali terjadi di wilayah DKI Jakarta.

Aksi pembegal terekam CCTV dan viral di sosmed atau medsos.

Kali ini seorang pesepeda bernama M Slamet menjadi korban pembegalan di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (25/1) malam.

Dalam rekaman CCTV, korban yang tengah bersepeda di pinggir Jalan Latumenten tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang memakai sepeda motor.

Pelaku langsung merampas handphone korban yang ditaruh di setang sepeda. Korban yang kaget pun langsung mengejar pelaku.

"Saat korban mengejar pelaku tiba-tiba hilang kendali karena kurang konsentrasi hingga mengakibatkan korban jatuh tersungkur dan mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangannya yang diterima, Rabu (27/1).

Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Arsya menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV guna menangkap pelaku.

BERITA TERKAIT SPONSORED CONTENT

Comments