Skuter Ini Bukan Vespa, Tapi Pesaingnya dari India

Otomotif

News / Otomotif

Skuter Ini Bukan Vespa, Tapi Pesaingnya dari India

Skuter Ini Bukan Vespa, Tapi Pesaingnya dari India

KEPONEWS.COM - Skuter Ini Bukan Vespa, Tapi Pesaingnya dari India NEW DELHI - UM Lohia India merupakan produsen sepeda motor yang akan menjadi pesaing bagi produsen Vespa asal Italia. Tahun ini produsen motor tersebut akan meluncurkan model skuter yang tampangnya mi...

NEW DELHI - UM Lohia India merupakan produsen sepeda motor yang akan menjadi pesaing bagi produsen Vespa asal Italia. Tahun ini produsen motor tersebut akan meluncurkan model skuter yang tampangnya mirip dengan Vespa.

Skuter premium UM Chill 150 ABS ini diketahui bocor dalam rangkaian presentasi produk yang dilakukan perusahaan UM yang tengah melakukan konferensi diler jelang waktu peluncuran produk.

Dari gambar tersebut UM Chill 150 ABS mempunyai desain yang sangat mirip dengan model Vespa. Namun dimensi yang dimiliki terlihat lebih panjang. Kesan retro modern seperti Vespa juga menjadi daya tarik pada model skuter terbaru ini.

UM Chill 150 ABS akan mempunyai lampu utama bulat, jok berbalut kulit, kluster instrumen sepenuhnya digital dan rem cakram di kedua ujungnya bersama dengan ABS kanal tunggal, roda alloy, garpu depan teleskopik dan mono-shock belakang.

Chill 150 ABS akan tersedia dalam empat pilihan warna menarik Merah, Hitam, Biru dan Putih. Cat yang cerah disorot dengan detail krom pada panel bodi, cermin, dan penutup knalpot.

Skuter Chill 150 ABS merupakan produk yang akan muncul untuk mengisi kekuatan pasar skuter premium yang penjualannya cukup besar di India. Belum diketahui pasti model tersebut akan dipasarkan secara global atau tidak.

(muf)

Comments