Skull & Bones Kembali Ditunda!

Games

Updates / Games

Skull & Bones Kembali Ditunda!

Skull & Bones Kembali Ditunda!

KEPONEWS.COM - Skull & Bones Kembali Ditunda! Ketika Ubisoft pertama kali memperkenalkan mekanik pertempuran kapal Assassin s Creed ke dunia, banyak gamer yang berakhir terpesona. Salah satu seri Black Flag yang mengambil setting bajak laut...
Loading...

Ketika Ubisoft pertama kali memperkenalkan mekanik pertempuran kapal Assassin s Creed ke dunia, banyak gamer yang berakhir terpesona. Salah satu seri Black Flag yang mengambil setting bajak laut dan menjadikan pertempuran laut ini sebagai fokus bahkan digadang sebagai salah satu game Assassin s Creed sekaligus game bajak laut terbaik yang pernah ada. Ubisoft mengerti potensi ini dan melahirkan game bernama Skull & Bones yang akan menjadikannya sebagai daya tarik utama. Namun sayangnya, game ini tidak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Bahkan, ia kembali ditunda.

Ubisoft tiba-tiba muncul dengan gosip buruk terkait Skull & Bones. Setelah sempat ditendang rilisnya dari 2018, game bajak laut dengan pertempuran kapal ini dipastikan kembali ditunda. Skull & Bones tidak akan dipresentasikan di ajang E3 2019 nanti dan tidak jadi dirilis di tahun ini juga. Sang producer Karl von der Luhe menyebut bahwa langkah ini mereka ambil untuk memastikan Skull & Bones muncul dengan kualitas terbaik yang bisa mereka tawarkan. Mereka berjanji akan menyebarkan lebih banyak berita dalam waktu dekat ini.

We re going to batten down the hatches and push back on the game s arrival this is a challenging news for us all, but it s what s needed to make Skull & Bones as awesome as it can be!

Our focus remains on quality first and we re grateful for your undying support pic.twitter.com/ZCt85tY3TG

Skull & Bones (@skullnbonesgame) May 15, 2019

Skull & Bones sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Optimis atau pesimis dengan game yang satu ini?

Tags: action, gamingnews, pc, playstation 4, skull & bones, Ubisoft, xbox one

Comments