Skuat Tak Lengkap, Valencia Tetap Siap Beri Ancaman pada Atalanta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Skuat Tak Lengkap, Valencia Tetap Siap Beri Ancaman pada Atalanta

Skuat Tak Lengkap, Valencia Tetap Siap Beri Ancaman pada Atalanta

KEPONEWS.COM - Skuat Tak Lengkap, Valencia Tetap Siap Beri Ancaman pada Atalanta Valencia akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Atalanta. Namun wakil La Liga Spanyol ini tidak membawa skuat lengkapnya dalam laga tandangnya tersebut. Laga ser...

Valencia akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Atalanta. Namun wakil La Liga Spanyol ini tidak membawa skuat lengkapnya dalam laga tandangnya tersebut.

Laga seru Atalanta vs Valencia akan digelar di San Siro pada Kamis (20/2/2020) dini hari, pukul 03.00 WIB. Namun Valencia datang ke Italia dengan kondi tidak lengkap.

Ezequiel Garay, Manu Vallejo, dan Cristiano Piccini mengalami cedera. Sementara Gabriel Paulista tidak bisa diturunkan karena menjalani hukuman larangan bertanding.

Pelatih Valencia Albert Celades [AFP]Pelatih Valencia Albert Celades [AFP]

Meski demikian, pelatih Valencia Albert Celades tetap yakin dengan para pemain yang ada mereka dapat memberikan ancaman serius kepada tuan rumah.

"Sayang sekali, kita terbiasa dengan hal-hal ini [cedera]," kata Celades. "Sayang sekali pada mereka yang tinggal di rumah, yang tidak bisa bermain di San Siro di 16 besar Liga Champions."

"Saya sangat senang untuk mereka yang bermain dan menyayangkan mereka yang tinggal di rumah, tetapi kami harus terbiasa dengan situasi ini. Kami masih punya tim hebat yang tersedia dari bangku cadangan."

"Kami harus bermain melawan tim yang sangat ofensif, dengan serangan terbaik di Serie A. Musim mereka mengesankan - mereka penuh dengan kegembiraan," pungkasnya.

Comments