Skema Cerdik Garuda Select di Laga Kontra Preston North End, Bola Mati

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Skema Cerdik Garuda Select di Laga Kontra Preston North End, Bola Mati

Skema Cerdik Garuda Select di Laga Kontra Preston North End, Bola Mati

KEPONEWS.COM - Skema Cerdik Garuda Select di Laga Kontra Preston North End, Bola Mati Garuda Select menyiapkan satu skema penting dalam upaya membekuk Preston North End dalam laga di Aspray Arena, Selasa 25 Februari 2020 siang waktu setempat. Skema tersebut diyakini bisa membuat Presto...
Loading...

Garuda Select menyiapkan satu skema penting dalam upaya membekuk Preston North End dalam laga di Aspray Arena, Selasa 25 Februari 2020 siang waktu setempat. Skema tersebut diyakini bisa membuat Preston kewalahan karena dinilai oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, makin tajam.

Bola mati, ialah skema yang dimaksud oleh Wise. Eksekusi dalam situasi bola mati, menjadi begitu penting bagi Garuda Select.

Dengan postur yang kalah menjulang dari Preston, Garuda Select harus pintar-pintar memanfaatkan peluang. Maka dari itu, Wise beserta tim pelatih Garuda Select yang dikepalai Des Walker, harus menyusun skema cerdik.

Ada dua pemain yang jadi andalan dalam skema ini. Mereka ialah David Maulana dan Rafli Asrul.

Satu di antara keduanya, diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan lewat skema itu. Tapi, jangan lupa Garuda Select juga punya Brylian Aldama yang punya kemampuan dalam urusan bola mati.

"Bola mati jadi sangat penting, karena dari sana, hasil laga bisa ditentukan pula. Perkembangan anak-anak dalam menghadapi situasi ini semakin bagus," kata Wise saat ditemui di daerah Walsall.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Segera Kunjungi Garuda Select di Eropa

Bomber skuat Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi

Bagus Kahfi Melawan Ego di Duel Garuda Select Vs Preston North End

Para pemain Garuda Select merayakan gol

Garuda Select Vs Preston North End: Bola Lewat, Orang Jangan!

Gelandang Timnas Indonesia U-19 dan Garuda Select, Brylian Negietha Aldama,

Selangkah Lagi, Jebolan Garuda Select Gabung Klub Eropa

Para pemain Garuda Select merayakan gol

Garuda Select Uji Nyali di Laga Kontra Preston North End

Kiper Garuda Select, Risky Sudirman (kanan) bersama Bramdani

Suhu Dingin Inggris Bantu Garuda Select Lahap Menu Latihan Super Keras

Pemain Garuda Select, David Maulana

"Kemampuan eksekusi bola mati yang dimiliki David makin berkembang. Pun dengan pemain lain, yang sudah semakin paham harus apa ketika menghadapi situasi bola mati. Kami, tim pelatih, hanya harus mengarahkan mereka agar lebih tajam," lanjutnya.

Lawatan Garuda Select ke Italia juga diharapkan bisa jadi keuntungan di laga melawan Preston. Karena, saat beruji coba di Italia, banyak pelajaran dalam urusan taktik, termasuk bola mati, yang dipetik oleh para pemain Garuda Select.

"Ketika pertama kembali ke Inggris, mereka masih terbawa permainan taktis khas Italia. Datang ke sini, harus main dengan gaya yang menguras fisik. Perlahan, mereka mulai kembali dan semakin paham harus apa di atas lapangan. Ya, laga nanti akan berat karena Preston yang punya fisik bagus. Tapi, sejumlah antisipasi sudah kami siapkan," jelas Wise.

Saksikan laga Garuda Select versus Preston North End mulai pukul 21.00 WIB di Mola TV lewat tautan ini.

Comments