Siti Badriah unggah ucapan selamat Idul Adha, bikin jomblo baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Siti Badriah unggah ucapan selamat Idul Adha, bikin jomblo baper

Siti Badriah unggah ucapan selamat Idul Adha, bikin jomblo baper

KEPONEWS.COM - Siti Badriah unggah ucapan selamat Idul Adha, bikin jomblo baper Bagi Siti Badriah, momen Hari Raya Idul Adha kali ini terasa berbeda dan begitu spesial. Pasalnya, untuk pertama kalinya, pada lebaran haji kali ini ia tak lagi merayakannya sendiri. Pelantun lagu "La...

Bagi Siti Badriah, momen Hari Raya Idul Adha kali ini terasa berbeda dan begitu spesial. Pasalnya, untuk pertama kalinya, pada lebaran haji kali ini ia tak lagi merayakannya sendiri.

Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut bahagia karena dapat merayakan sekaligus beribadah bersama dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Ini menjadi momen perdana bagi Siti Badriah dan Krisjiana merayakan Idul Adha sebagai pasangan suami istri.

Kebahagiaan itu pun kemudian ia bagikan melalui akun Instagramnya. Dengan mengenakan busana muslim berwarna hitam dan putih, pasangan yang baru saja menikah pada Juli 2019 kemarin ini kompak menatap kamera dengan senyum lebar.

Pada kolom caption, Siti Badriah kemudian menyisipkan ucapan selamat merayakan Idul Adha bagi para pengikutnya.

"Selamat idul adha ????Ingettttt yg di kurbankan itu hewan Loh bukan perasaan!!," tulisnya, seperti yang kutip pada Minggu (11/8).

Namun tak disangka, caption yang ditulisnya tersebut justru membuat sebagian followers-nya yang jomblo menjadi baper. Sebagian dari mereka pun mengungkapkan isi hatinya pada kolom komentar.

"Iya pengantin baru bikin jengkel kaum jomblo aja," tulis @aremanithashicicimuet.

"klo g bisa korban hewan ya terpaksa korban perasaan tteh ," sambung @widya_cute85.

"Klo aku kurban janji gmna ka sibad@sitibadriahh," tulis @adhee0612.

"Iya padahal perasaan kan gak berwujud ya kok di korbankan .," pungkas @faridakurniawati79.

Recommended By Editor Siti Badriah unggah ucapan selamat Idul Adha, bikin jomblo baper

Comments