Siswi SMA Tidak Haid, Ternyata Sudah Lama Jadi Korban Pamannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Siswi SMA Tidak Haid, Ternyata Sudah Lama Jadi Korban Pamannya

Siswi SMA Tidak Haid, Ternyata Sudah Lama Jadi Korban Pamannya

KEPONEWS.COM - Siswi SMA Tidak Haid, Ternyata Sudah Lama Jadi Korban Pamannya RN dilaporkan ke Polsek Nunukan, Kalimantan Utara, karena melakukan perbuatan asusila terhadap keponakannya, Mawar (bukan nama sebenarnya). Yang akan terjadi ulah RN, Mawar yang kini duduk di bangku s...

Siswi SMA Tidak Haid, Ternyata Sudah Lama Jadi Korban Paman

RN dilaporkan ke Polsek Nunukan, Kalimantan Utara, karena melakukan perbuatan asusila terhadap keponakannya, Mawar (bukan nama sebenarnya).

Yang akan terjadi ulah RN, Mawar yang kini duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) harus berbadan dua.

Tempat kejadian di Jalan Sungai Fatimah, Kelurahan Nunukan Barat. Kejadian itu dilakukan saat korban masih duduk di bangku SMP, kata Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi kepada Radar Nunukan.

Dia menambahkan, dalam laporan itu ada dua saksi yang diduga mengetahui kejadian memilukan tersebut. Mereka merupakan Asnawi (43) dan Nurdiansyah (19).

Karyadi menambahkan, Norasikin yang merupakan tante Mawar bertanya kepada korban.

Kenapa belum halangan (haid). Mawar menjawab tidak tahu. Pada keesokan harinya, tante korban membelikan alat tes kehamilan, beber Karyadi.

Setelah dites, Mawar ternyata positif hamil. Norasikin pun mendesak Mawar untuk bercerita. Mawar akhirnya membeberkan ulah RN yang membuatnya mengandung.

Comments