Siswi SMA Pamer Uang Jajan Fantastis, Netizen: Ngalahin UMK Per Bulan Gaes

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siswi SMA Pamer Uang Jajan Fantastis, Netizen: Ngalahin UMK Per Bulan Gaes

Siswi SMA Pamer Uang Jajan Fantastis, Netizen: Ngalahin UMK Per Bulan Gaes

KEPONEWS.COM - Siswi SMA Pamer Uang Jajan Fantastis, Netizen: Ngalahin UMK Per Bulan Gaes Siswi SMA pamer uang jajan fantastis. (instagram/avvreceh.id) Aksi dua siswi SMA saat pamer uang jajan fantastis per hari menjadi perbincangan netizen di Instagram. Jikalau ditotal, siswi SMA ini mend...

Siswi SMA pamer uang jajan fantastis. (instagram/avvreceh.id)

Aksi dua siswi SMA saat pamer uang jajan fantastis per hari menjadi perbincangan netizen di Instagram. Jikalau ditotal, siswi SMA ini mendapat uang jajan yang hampir setara dengan Upah Minimum Kabupaten/Kota atau UMK di beberapa daerah.

Unggahan video siswi SMA pamer uang jajan fantastis ini diunggah oleh akun @avvreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (2/12/2021) lalu.

''Sekolah ngerasa digaji'' tulis caption unggahan akun @avvreceh.id.

Dalam video yang diunggah, dua siswi SMA nampak mengungkap alasan keduanya begitu rajin berangkat ke sekolah. Bukan tanpa alasan, uang jajan Rp 100 ribu per hari rupanya menjadi hal menggiurkan untuk dua siswi SMA ini rajin berangkat ke sekolah.

''Sekolah capek, nggak sekolah nggak dapat Rp 100 ribu'' tulis keterangan video tersebut.

Siswi SMA pamer uang jajan fantastis. (instagram/avvreceh.id)Siswi SMA pamer uang jajan fantastis. (instagram/avvreceh.id)

Viral di Instagram, unggahan mengenai siswi SMA pamer uang jajan fantastis ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen. Sejumlah netizen menyebut total uang jajan siswi SMA ini bahkan bisa menyaingi UMK per bulan.

''Gue yang sekolah dikasih Rp 10 ribu be like'' balas netizen.

''Uang sakunya ngalahin UMK kota per bulan gaes'' komentar akun lainnya.

''Gue sekarang ini aja SMK cuma dapat Rp 20 ribu doang seharian full'' ungkap netizen.

''Uang jajan gue dari SMA sampai SMA tetap Rp 7 ribu'' tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai siswi SMA pamer uang jajan fantastis ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 50 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Comments