Siswi SMA Cantik dengan Kumis Tipis, Netizen: Kalau Malam Disangka Cowok

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siswi SMA Cantik dengan Kumis Tipis, Netizen: Kalau Malam Disangka Cowok

Siswi SMA Cantik dengan Kumis Tipis, Netizen: Kalau Malam Disangka Cowok

KEPONEWS.COM - Siswi SMA Cantik dengan Kumis Tipis, Netizen: Kalau Malam Disangka Cowok Siswi SMA cantik dengan kumis tipis. (instagram/sharebaper) Berbeda dari biasanya, sosok siswi SMA cantik dengan kumis tipis mencuri perhatian netizen usai vid...

Siswi SMA cantik dengan kumis tipis. (instagram/sharebaper)

Berbeda dari biasanya, sosok siswi SMA cantik dengan kumis tipis mencuri perhatian netizen usai video-nya menjadi viral. Terpesona dengan penampilannya, banyak netizen yang lalu menyamakan siswi SMA cantik ini dengan penyanyi dangdut, Iis Dahlia.

Video siswi SMA cantik dengan kumis tipis ini diunggah oleh akun @sharebaper dan langsung menjadi viral di Instagram pada Kamis (13/1/2022) lalu.

''Waktu pembagian kumis, dia ikutan juga'' tulis caption unggahan akun @sharebaper.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang siswi SMA cantik sedang asyik membuat video TikTok. Mencuri perhatian, siswi SMA ini begitu menawan dengan kumis tipis di wajahnya.

''Kalau malam disangka cowok'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Siswi SMA cantik dengan kumis tipis. (instagram/sharebaper)Siswi SMA cantik dengan kumis tipis. (instagram/sharebaper)

Terpesona dengan sosok yang viral di Instagram ini, banyak sekali komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen menyebut siswi SMA cantik dengan kumis tipis ini sebagai saingan Iis Dahlia.

''Saingan Iis Dahlia ini'' balas netizen.

''Kaya cowok dicewekin'' komentar netizen lainnya.

''Jangan-jangan dia cowok'' ungkap netizen.

''Tetap cantik dan manis'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @sharebaper dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai siswi SMA cantik dengan kumis tipis ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 72 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Comments