Sisitipsi Kenang Mendiang Ismail Marzuki Di Panggung Localfest 2022

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Sisitipsi Kenang Mendiang Ismail Marzuki Di Panggung Localfest 2022

Sisitipsi Kenang Mendiang Ismail Marzuki Di Panggung Localfest 2022

KEPONEWS.COM - Sisitipsi Kenang Mendiang Ismail Marzuki Di Panggung Localfest 2022 Festival brand lokal Indonesia dengan hiburan musik dari deretan musisi tanah air, Localfest 2022 kembali digelar secara offline setelah sempat vakum karena pandem Covid 19 yang melanda dua tahun tera...

Festival brand lokal Indonesia dengan hiburan musik dari deretan musisi tanah air, Localfest 2022 kembali digelar secara offline setelah sempat vakum karena pandem Covid 19 yang melanda dua tahun terakhir. Pada penyelenggaraan kali ini, Localfest2022 mendatangkan lebih dari 100 brand fashion lokal yang berpadu dengan hiburan dari deretan penampilan yang pastinya akan menambah semarak suasana.

Memasuki hari terakhir penyelenggaraanya, Localfest 2022 di daerah Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (11/9) tampak para pengunjung sudah memadati venue acara. Tentunya, selain berburu banyak sekali barang local yang tersedia di Localfest 2022, para pengunjung tak sabar menantikan penampilan dari grup musik idola mereka.

Seperti grup musik Sisitipsi jadi salah satu penampil di panggung utama Neobank Localfest. Naik panggung kurang lebih pukul 18.15 WIB, Sisitipsi langaung disambut dengan sorak meriah dari seluruh penonton yang berada di area panggung.

1. Mulai Penampilan Tanpa basa basi, Sisitipsi pun memulai penampilan mereka. Setelah selesai membawakam benerapa lagu ssebahai pembuka, sang vokalis, Ojan tak lupa menyapa para penonton.

Tak hanya itu, pada satu kesempatan, lelaki bernama lengkap Muhammad Fauzan Lubis ini mengatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan mengeluarkan karya terbaru. Setelahnya, Ojan pun mengajak para penontom untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang salah satu komponis kebanggan Indonesia Ismail Marzuki.

2. Kenang Ismail Marzuki

image

Kapanlagi/Irfan Kafril

"Kita bakal rilia karya baru nanti dan ini untuk mengenang Ismail Marzuki, dia merupakan komponis kebanggaan Betawi asli Cikini," ungkap Ojan Sisitipsi disela penampilannya.

"Gue minta kalian semua di sini untuk mengheningkan cipta untuk mengenang beliau," lanjutnya.

3. Bawakan 9 Lagu Kurang lebih Sisitipsi membawakan sembilan lagu dalam penampilannya. Aksi panggung Ojan dan kawan-kawannya ditutup dengan membawakan lagu andalan mereka berjudul Alkohol.

"Terimakasih Locallfest, terimakasih buat kalian yang semua muncul disini, nanti kita ketemu lagi," tutupnya.

(kpl/irf/frs)

Comments