Sisi Lain Valentino Rossi, Pernah Ingkari Janji Saat Bertemu Legenda Formula 1 Asal Kanada

MotoGP

Sports / MotoGP

Sisi Lain Valentino Rossi, Pernah Ingkari Janji Saat Bertemu Legenda Formula 1 Asal Kanada

Sisi Lain Valentino Rossi, Pernah Ingkari Janji Saat Bertemu Legenda Formula 1 Asal Kanada

KEPONEWS.COM - Sisi Lain Valentino Rossi, Pernah Ingkari Janji Saat Bertemu Legenda Formula 1 Asal Kanada Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi diketahui pernah mengingkari janji saat akan bertemu dengan legenda Formula 1 asal Kananda. Meskipun berprestasi dalam ajang dunia balapan MotoGP, Rossi juga p...

Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi diketahui pernah mengingkari janji saat akan bertemu dengan legenda Formula 1 asal Kananda.

Meskipun berprestasi dalam ajang dunia balapan MotoGP, Rossi juga pernah berbuat tidak terpuji adalah mangkir saat akan bertemu Jacquez Villeneuve.

Valentino Rossi sendiri selama ini dikenal sebagai sosok pembalap populer dalam ajang balapan MotoGP.

Valentino Rossi jadi duta pencegahan penularan virus corona. Valentino Rossi jadi duta pencegahan penularan virus corona. (Instagram.com/kissmugello)

Jadwal MotoGP 2020: Franco Morbidelli Tunggu Duet Indah bersama Valentino Rossi

Kapan Valentino Rossi akan Pensiun? Ini Jawaban dari Sang Ayah

Memulai debut profesional di kelas 125cc pada 1996, Valentino Rossi menjadi sosok yang tidak bisa dipisahkan dari dunia MotoGP.

Sepanjang kariernya, Valentino Rossi telah menjadi salah satu yang terbaik dengan menorehkan sembilan gelar juara dunia dari semua kelas balap.

Valentino Rossi hingga saat ini masih berambisi merajai kelas utama meski mengalami performa dan situasi sulit bersama tim Yamaha.

Kendati demikian, hal itu tampaknya tak menurunkan motivasi Valentino Rossi untuk menjadi yang terbaik dalam ajang balap motor MotoGP.

Prestasi dan kerja keras Valentino Rossi ini yang membuatnya membuatnya mempunyai banyak penggemar.

Meski begitu, Valentino Rossi sendiri tidak bisa lepas dari yang namanya haters alias pembeci.

Menariknya, para pembenci Valentino Rossi justru berasal dari negara asalnya sendiri yang sudah dia harumkan di ajang MotoGP.

Di Awal Kariernya, Valentino Rossi Pernah Memenangi Kejuaraan MotoGP dengan Satu Tangan

Comments