Siraman, Kebaya Bertabur Swarovski Aurel Hermansyah Curi Perhatian

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Siraman, Kebaya Bertabur Swarovski Aurel Hermansyah Curi Perhatian

Siraman, Kebaya Bertabur Swarovski Aurel Hermansyah Curi Perhatian

KEPONEWS.COM - Siraman, Kebaya Bertabur Swarovski Aurel Hermansyah Curi Perhatian Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Sejoli ini direncanakan akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan pada 3 April 2021. Jelang hari bahagia tersebut, s...

Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Sejoli ini direncanakan akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan pada 3 April 2021.

Jelang hari bahagia tersebut, sulung dari hasil pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti (KD) ini mulai melakukan satu persatu prosesi tata cara yang penuh makna, salah satunya ialah siraman. Acara spesial ini digelar penuh haru pada Jumat (19/3/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tentu saja, penampilan perempuan 22 tahun ini menjadi hal yang paling menarik perhatian. Dalam prosesi siraman, Aurel terlihat begitu ayu dengan kemben kain jumputan berwarna merah, yang dipadukan dengan kebaya tradisional sebagai luaran.

Dalam prosesi siraman, Aurel terlihat begitu ayu dengan kemben kain jumputan berwarna merah, yang dipadukan dengan kebaya tradisional sebagai luaran. (Youtube Aurelie Hermansyah).Dalam prosesi siraman, Aurel terlihat begitu ayu dengan kemben kain jumputan berwarna merah, yang dipadukan dengan kebaya tradisional sebagai luaran. (Youtube Aurelie Hermansyah).

Kebaya berwarna broken white ini begitu cantik, terbuat dari material lace dengan bordir bermotif floral. Untuk melengkapi tampilan tata cara Jawa ini, Aurel juga menyanggul rambutnya, dengan gaya sanggul tradisional berukuran besar.

Dapat Ucapan Selamat dari Gen Halilintar, Atta Halilintar Bereaksi

Aurel melewati prosesi demi prosesi dengan begitu khusyuk, mulai dari meminta restu pada kedua orangtuanya, siraman hingga digendong oleh sang ayah hingga ke kamar.

Setelah prosesi tersebut, putri Krisdayanti ini berganti penampilan memakai kebaya modern dengan paduan kain batik rancangan desainer Renzi Lazuardi. Kebaya berwarna krem begitu mewah dengan taburan swarovski.

Gaya rambut Aurel pun diubah dengan sanggul yang lebih modern dan makeup yang begitu flawless. Melalui tampilan ini, perempuan bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah tersebut kembali mengikuti prosesi selanjutnya, adalah mendapatkan suapan terakhir dari kedua orangtuanya.

Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Yuni Shara dan Ashanty. (YouTube Aurelie Hermansyah)Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Yuni Shara dan Ashanty. (YouTube Aurelie Hermansyah)

Dalam Instagram Story sang desainer belum lama ini, ia mengungkap mengenai permintaan Ashanty perihal kebaya yang akan dibuat untuk acara spesial kali ini. Pasalnya, ibu sambung Aurel tersebut meminta pada Renzi untuk dibuatkan kebaya yang bisa disulap menjadi sebuah gaun.

"Dalam waktu pembuatan baju yang singkat ini, Bunda @ashanty_ash minta baju yang bisa dipake siraman ala kebaya, dan after siraman bisa keliatan kaya gaun. Tantangan banget ya Buun. Semoga hasilnya sesuai ekspektasi yaa," tulis Renzi Lazuardi di Instagram Story.

Millen Cyrus Pakai Kaftan di Acara Aurel, Kakinya Bikin Salfok

Untungnya, hanya dalam kurun waktu dua minggu, Renzi bisa mewujudkan permintaan istri Anang Hermansyah tersebut. Di mana, ia hanya perlu diganti paduan bawahannya untuk mengubah look-nya dari kebaya menjadi gaun.

Ingin tahu prosesi siraman yang dijalani Aurel Hermansyah? Tonton videonya di sini.

Comments