Sinyal Crash Bandicoot Remaster versi Xbox One Menguat

Games

Updates / Games

Sinyal Crash Bandicoot Remaster versi Xbox One Menguat

Sinyal Crash Bandicoot Remaster versi Xbox One Menguat

KEPONEWS.COM - Sinyal Crash Bandicoot Remaster versi Xbox One Menguat Membingungkan sepertinya kata yang tepat untuk menjelaskan kondisi eksklusivitas proyek terbaru Activision dan Vicarious Visions Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang ketika ini memang hanya ter...
Loading...

Crash Bandicoot N Sane Trilogy jagatplay (34)

Membingungkan sepertinya kata yang tepat untuk menjelaskan kondisi eksklusivitas proyek terbaru Activision dan Vicarious Visions Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang ketika ini memang hanya tersedia di Playstation 4. Walaupun Activision sempat menegaskan bahwa ia merupakan proyek langsung yang hanya tersedia untuk konsol generasi terkini milik Sony tersebut, beragam rumor berbeda yang muncul justru mengindikasikan hal sebaliknya. Bahwa petualangan tiga seri awal Crash Bandicoot tersebut tidak hanya akan tersedia untuk PS4 saja, tetapi juga platform yang lain. Salah satu yang terindikasi kuat merupakan versi Xbox One.

Rumor tersebut kembali menguat setelah salah satu retailer game besar Base.com secara eksplisit menjual dan membuka proses pre-order untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy versi Xbox One. Seolah mendukung bocornya berita yang muncnul dari keteledoran salah satu pegawai Vicarious Visions yang memperlihatkan skema kontrol Xbox untuk game yang satu ini, ia juga menuliskan tanggal rilis untuknya. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy versi Xbox One ini disebut-sebut akan dilepas pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang. Bila memang benar adanya, maka deal antara Sony dan Activision bisa jadi memang hanya kontrak langsung sementara berdurasi 6 bulan.

Salah satu situs retail luar secara eksplisit mulai menjual Crash Bandicoot Remaster versi Xbox One dengan Desember 2017 sebagai jendela rilis. Salah satu situs retail luar secara eksplisit mulai menjual Crash Bandicoot Remaster versi Xbox One dengan Desember 2017 sebagai jendela rilis.

Baik Activision, Vicarious Visions, ataupun Sony belum melemparkan komentar resmi terkait rumor yang satu ini. Apakah kita akan melihat Crash Bandicoot versi Remaster ini di konsol milik Microsoft tersebut? Kita tunggu saja.

Source: GameRant

Tags: action, Activision, crash bandicoot: n.sane trilogy, gamingnews, platformer, playstation 4, vicarious visions, xbox one
Loading...

Comments