Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Masih Akrab Setelah Tak Ketemu Bertahun-Tahun, Gimana Cara Jaga Pertemanannya?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Masih Akrab Setelah Tak Ketemu Bertahun-Tahun, Gimana Cara Jaga Pertemanannya?

Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Masih Akrab Setelah Tak Ketemu Bertahun-Tahun, Gimana Cara Jaga Pertemanannya?

KEPONEWS.COM - Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Masih Akrab Setelah Tak Ketemu Bertahun-Tahun, Gimana Cara Jaga Pertemanannya? Setelah lama tidak terlihat, Sinta dan Jojo yang terkenal dengan lipsing lagu Keong Racun kembali muncul di sosmed. Keduanya terlihat diundang ke salah satu acara stasiun televisi....

Setelah lama tidak terlihat, Sinta dan Jojo yang terkenal dengan lipsing lagu Keong Racun kembali muncul di sosmed. Keduanya terlihat diundang ke salah satu acara stasiun televisi.

Hal yang menjadi perhatian ialah Sinta dan Jojo sudah jarang bersama karena kesibukkan masing-masing. Akan tetapi, setelah dipertemukan kembali, keduanya tampak masih terlihat dekat dan akrab. Padahal Sinta dan Jojo bertahun-tahun berpisah menjalani kehidupannya sendiri.

Dalam momen yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip, terlihat Sinta dan Jojo berpelukan saat bertemu satu sama lain. Bahkan, keduanya terharu saat bertemu setelah kurang lebih 13 tahun menjalani hidup sendiri-sendiri.

Dua sahabat yang disebut ratu inspirasi Tiktok ini langsung mendapat banyak sorotan warganet. Beberapa berkomentar rindu dan bernostalgia saat video Sinta dan Jojo viral beberapa tahun lalu.

Masih Ingat Sinta dan Jojo, Usai 9 Tahun Berpisah Ini Momen Bertemunya Kembali Pelantun Keong Racun

Kedekatan keduanya yang masih akrab dan menjalin hubungan baik ini juga menjadi perhatian. Apalagi, Sinta dan Jojo sudah sama-sama mempunyai kehidupan masing-masing. Namun, keduanya masih tampak sama dan akrab, bahkan tidak canggung.

Sinta dan Jojo yang masih akrab ini lantas menjadi perhatian. Pasalnya, pada beberapa orang biasanya akan sulit untuk bisa tetap akrab karena sudah lama tidak bertemu.

Melansir laman NBC News, berikut terdapat beberapa cara mempertahankan pertemanan, meski sudah jarang bertemu satu sama lain.

Sinta dan Jojo. [Rena Pangesti/Suara.com]Sinta dan Jojo. [Rena Pangesti/Suara.com]

1. Ketahui apa yang dibutuhkan sahabat

Meski tidak bisa bertemu, komunikasi merupakan hal yang penting. Dengan komunikasi, seseorang dapat mengetahui apa yang dibutuhkan sahabatnya. Oleh alasannya adalah itu, persahabatan tersebut akan masih terjalin karena sama-sama memenuhi hal-hal yang memang dibutuhkan.

Mengharukan, Detik-Detik Pelantun Keong Racun Sinta dan Jojo Bertemu Kembali

2. Tentukan bagaimana cara tetap berhubungan

Alasan sahabat tidak bisa bertemu biasanya karena kesibukkan satu sama lain. Hal ini membuat keduanya terkadang tidak mempunyai waktu. Namun, penting untuk menentukan agar hubungan tersebut tetap terjalin. Ketahui waktu-waktu luang satu sama lain untuk tetap bisa saling komunikasi meskipun tidak lama.

3. Ungkapkan perasaan

Beritahu sahabat kalau jauh bukan menjadi penghalang. Ungkapkan perasaan kalau dirinya akan selalu di pikiran dan menjadi perhatian. Ini akan membuatnya melakukan hal serupa sehingga hubungan akan tetap terjalin.

4. Beritahu kalau mereka istimewa

Alasan hubungan persahabatan tersebut tetap terjalin karena keduanya cocok satu sama lain. Untuk itu, beritahu kalau mereka istimewa. Hal ini juga mengungkapkan kalau persahabatan keduanya itu istimewa.

5. Bicara masa depan

Pada akhirnya sahabat akan mempunyai kehidupannya masing-masing. Namun, bisa ungkapkan kepada sahabat kalau sosoknya akan selalu ada di masa depan. Jelaskan juga kalau meski mempunyai kehidupan masing-masing hubungan tersebut tetap terjalin dengan baik.

6. Perhatikan hal-hal kecil tentangnya

Meski tidak bertemu, tetapi sahabat bisa saling memantau melalui sosmed. Ini juga menjadi tempat untuk sahabat memperhatikan satu sama lain. Usaha untuk selalu memperhatikan hal-hal kecil. Beri kebanggaan atau bila sahabat membutuhkan tempat keluh kesah dapat disampaikan melalui telepon.

7. Ceritakan perihal diri sendiri

Selain sahabat yang membagikan kisahnya, bercerita perihal diri sendiri juga menjadi kunci. Hal ini karena hubungan akan berjalan baik bila keduanya saling terbuka. Dengan begitu, saat bertemu tidak akan merasa canggung.

8. Usahakan untuk bertemu

Meski mempunyai kehidupan masing-masing, bertemu satu sama lain juga menjadi hal yang penting. Usahakan atur waktu agar tetap bisa berbicara bertemu. Hal ini akan membuat keduanya semakin dekat satu sama lainnya.

Comments