Sinopsis Watcher, Film Lain Seo Kang Joon Sebelum Grid

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Watcher, Film Lain Seo Kang Joon Sebelum Grid

Sinopsis Watcher, Film Lain Seo Kang Joon Sebelum Grid

KEPONEWS.COM - Sinopsis Watcher, Film Lain Seo Kang Joon Sebelum Grid Siapa yang belum move on dari pesona Seo Kang Joon di Grid yang tamat pada 20 April 2022 lalu? Kalau begitu kamu wajib banget kepoin sinopsis Watcher karena ini merupakan salah satu drama Seo Kang Joo...

Siapa yang belum move on dari pesona Seo Kang Joon di Grid yang tamat pada 20 April 2022 lalu? Kalau begitu kamu wajib banget kepoin sinopsis Watcher karena ini merupakan salah satu drama Seo Kang Joon yang tak kalah keren.

Drama Korea Grid yang dibintangi Seo Kang Joon telah tamat pada 20 April lalu. Namun sebelum drama tersebut sukses, nama Seo Kang Joon mulai mencuri perhatian di drakor, Watcher.

Watcher merupakan drama keren Seo Kang Joon yang tayang di OCN pada tahun 2019 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh dua bintang Korea kenamaan, adalah Han Suk Kyu dan Kim Hyun Joo yang aktingnya nggak kaleng-kaleng.

Buat yang belum nonton, yuk kepoin sinopsis Watcher yang menyoroti wacana tim antikorupsi ini. Simak jalan cerita dan banyak sekali karakternya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama!

Driver Jaguar TCS Racing Menangkan Formula E Jakarta 2022, Jet Mercedes-EQ Sambut Presiden RI Saat Grid Walk

Sinopsis Watcher

Sinopsis Watcher (Soompi)Sinopsis Watcher (Soompi)

Watcher merupakan drama thriller psikologis yang menyoroti kisah tiga orang yang hidupnya hancur setelah terjadinya insiden tragis. Mereka lalu membentuk tim antikorupsi yang mencoba untuk mengungkap korupsi di dalam kepolisian.

Mereka juga akan berusaha menguak kejahatan tersembunyi dari sistem tersebut dan bertarung melawan orang-orang yang berkuasa. Dengan premis menarik wacana polisi baik yang menangkap polisi jahat, drama ini mengungkap perihal banyak sekali aspek kemanusiaan dengan cara baru.

Sutradara Ahn Gil Ho yang dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang mendetail pada proyek-proyek sebelumnya seperti Stranger, Memories of the Alhambra, Record of Youth, Happiness dan terbaru The Glory dipercaya menduduki kursi sutradara. Sementara itu, penulis Han Sung Woon yang menuai kebanggaan karena mengekspresikan karakter dengan sangat rinci di The Good Wife dan Happiness bertugas menulis naskahnya.

Watcher sudah tayang sebanyak 16 episode di OCN mulai 6 Juli sampai 25 Agustus 2019. Drama ini meraih rating yang cukup tinggi, yaitu dimulai dari 2,9 persen untuk episode pertama dan ditutup dengan rating 6,5 persen untuk episode terakhirnya.

Tiba di JIEC, Presiden Jokowi Lakukan Prosesi Grid Walk di Lintasan Sirkuit

Pemain Watcher

Comments