Sinopsis The Black Phone, Film yang Ditulis oleh Anak Stephen King

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis The Black Phone, Film yang Ditulis oleh Anak Stephen King

Sinopsis The Black Phone, Film yang Ditulis oleh Anak Stephen King

KEPONEWS.COM - Sinopsis The Black Phone, Film yang Ditulis oleh Anak Stephen King Film The Black Phone bakal tayang di bioskop tanah air mulai Jumat (24/6/2022). Film bergenre horor supranatural itu, disutradarai oleh Scott Derrickson, pembuat film Doctor Strange 2....

Film The Black Phone bakal tayang di bioskop tanah air mulai Jumat (24/6/2022). Film bergenre horor supranatural itu, disutradarai oleh Scott Derrickson, pembuat film Doctor Strange 2.

Penasaran film seperti apa The Black Phone? Simak sinopsis The Black Phone berikut ini.

1. Sinopsis The Black Phone

Sinopsis The Black Phone (YouTube/Universal Pictures)Sinopsis The Black Phone (YouTube/Universal Pictures)

Kisah The Black Phone mengambil latar pinggiran kota yang menjadi lokasi banyak anak diburu dan menghilang secara misterius. Pembunuh berantai yang dijuluki The Grabber menipu korban remaja keenam dengan menyamar sebagai pesulap. The Grabber diceritakan menculik anak-anak karena stress berat masa kecilnya.

Benedict Cumberbatch Berharap Bakal Ada Doctor Strange 3

Korban keenam yang berusia 13 tahun itu disekap dalam sebuah ruang bawah tanah kedap suara. Sebuah telepon hitam yang ada di tempat dirinya disekap memungkinkan korban keenam The Grabber berkomunikasi dengan korban sebelumnya untuk mencari cara melarikan diri.

Adegan berderingnya telepon hitam merupakan awal korban keenam memasuki dunia supranatural. Alasannya adalah telepon hitam alias black phone tersebut sebenarnya sudah tidak berfungsi lagi. Ternyata penelepon misterius tersebut merupakan salah satu arwah korban The Grabber yang ingin menyelamatkan korban keenam ini.

2. Cast The Black Phone

Sinopsis The Black Phone (YouTube/Universal Pictures)Sinopsis The Black Phone (YouTube/Universal Pictures)

Film The Black Phone dibintangi Mason Thames, Madeleine McGraw, James Ransone, Jeremy Davies, dan Ethan Hawke.

Mason Thames berperan sebagai Finney Shaw yang merupakan tokoh utama korban keenam pembunuhan berantai. Sedangkan Ethan Hawke yang kembali bekerja sama dengan sutradara Scott Derrickson berperan sebagai The Grabber.

5 Fakta The Black Phone: Film Horor yang Dobrak Stereotip Karakter Hantu

3. Fakta The Black Phone

Comments