Sinopsis Tell Me Your Wish, Drakor Baru Ji Chang Wook yang Tayang di Agustus Mendatang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Tell Me Your Wish, Drakor Baru Ji Chang Wook yang Tayang di Agustus Mendatang

Sinopsis Tell Me Your Wish, Drakor Baru Ji Chang Wook yang Tayang di Agustus Mendatang

KEPONEWS.COM - Sinopsis Tell Me Your Wish, Drakor Baru Ji Chang Wook yang Tayang di Agustus Mendatang KBS belum lama ini memberi berita bila drama baru Ji Chang Wook berjudul Tell Me Your Wish bakal tayang pada bulan Agustus 2022. Menariknya drama ini juga menggandeng aktor veteran Sung Dong Il serta...

KBS belum lama ini memberi berita bila drama baru Ji Chang Wook berjudul Tell Me Your Wish bakal tayang pada bulan Agustus 2022. Menariknya drama ini juga menggandeng aktor veteran Sung Dong Il serta aktris sekaligus penyanyi Sooyoung SNSD.

Nama aktor Korea Ji chang Wook semakin dikenak semenjak kesuksesannya membintangi drama The Sound of Magic sebagai pesulap. Lewat drama barunya nanti para pecinta Korea berharap kehadirannya bisa mengobati kerinduan para penggemarnya.

Penasaran dengan sinopsis drama terbaru Ji Chang Wook, Tell Me Your Wish, yuk kepoin bareng di bawah ini. Simak banyak sekali berita serta karakter menarik dari drama baru Ji Chang Wook ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Tunggu apalagi? Langsung check this out!

Sinopsis Tell Me Your Wish

Park Seo Joon hingga Ji Chang Wook Dapat Tawaran Main Variety Show Bareng

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@kbsdrama)Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@kbsdrama)

Tell Me Your Wish merupakan drama terbaru KBS yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang berusaha mewujudkan keinginan pasien kanker stadium akhir. Drama ini akan mengangkat kisah menyentuh seorang pemuda bernama Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) yang mempunyai kehidupan yang sulit.

Yoon Gyeo Re tinggal di panti asuhan dan juga pernah masuk pusat penahanan remaja dan penjara. Namun karena sebuah insiden, dia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana dia bergabung dengan staf rumah sakit dan berusaha memenuhi banyak sekali keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit.

Tell Me Your Wish akan disutradarai oleh sutradara Kim Yong Wan yang pernah memimpin drama The Cursed. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada bulan Agustus 2022.

Pemain Tell Me Your Wish

Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook)Sinopsis Tell Me Your Wish (Instagram/@jichangwook)

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, pemuda yang berjuang mati-matian melawan kesulitan hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja, dan penjara. Dia selama ini berusaha untuk mempunyai kehidupan yang normal.

Hwang In Yeop Beberkan Cara Membangun Chemistry dengan Ji Chang Wook

Yoon Gyeo Re mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit karena kecelakaan. Saat membantu memenuhi permintaan terakhir pasien, dia juga berjuang lagi untuk terakhir kalinya demi bertahan hidup.

Comments