Sinopsis Serial India Terbaru ANTV, CHANDRAGUPTA MAURYA

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Serial India Terbaru ANTV, CHANDRAGUPTA MAURYA

Sinopsis Serial India Terbaru ANTV, CHANDRAGUPTA MAURYA

KEPONEWS.COM - Sinopsis Serial India Terbaru ANTV, CHANDRAGUPTA MAURYA Chanakya meminta bantuannya untuk menggulingkan orang-orang Yunani keluar dari India, tetapi Dhana Nanda malah mempermalukan Chanakya di istana. Chanakya bersumpah akan mencabutnya dari tahta dan mene...

Chanakya meminta bantuannya untuk menggulingkan orang-orang Yunani keluar dari India, tetapi Dhana Nanda malah mempermalukan Chanakya di istana. Chanakya bersumpah akan mencabutnya dari tahta dan menempatkan penguasa yang baik di atas takhta Magadha.

Seiring perjalanannya, Chanakya bertemu dengan Chandragupta (Kartikey Malviya) yaitu seorang budak yang ternyata ayahnya ialah Chandravardhan, seorang raja dari Kerajaan Piplivan, tetapi kerajaan tersebut dihancurkan dan Chandravardhan dibunuh oleh Dhana Nanda. Chandragupta, seorang pangeran muda lalu dijual sebagai budak, dan ibunya Moora (Sneha Wagh), ditawan oleh Dhana nanda. Chanakya melatih Chandragupta dan mengakui dia sebagai seseorang yang akan menjadi penguasa Magadha, dan bertanggung jawab atas perubahan di India.

Lima tahun kemudian, Chandragupta (Faisal Khan) dan Chanakya menemukan Malayketu, putra Porus yang hilang dan dia dinyatakan sebagai raja Paurava. Oleh karena itu Chandra mendapat bantuan dari tentara Paurava, serta Takshashila yang tidak mempunyai raja. Chandragupta dan Durdhara (Pranali Ghoghare), adik Dhana Nanda saling mencintai.

Mereka akhirnya menikah dan mempunyai seorang anak bernama Bindusara. Chandragupta dan tentara Dhana Nanda saling bertempur yang menyebabkan banyak yang tewas dari kedua belah pihak.

(ari)

Sinopsis Serial India Terbaru ANTV, CHANDRAGUPTA MAURYA

Comments