Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin  20 Januari 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020 Cinta melangkah keluar dari ruangan RS Rusdi. Tampak Sam dan Feri masih menunggu di koridor. Wajah Sam masih agak murung karena kepikiran kata-kata cinta tadi. Feri ajak Sam dan Cinta makan siang dulu...
Loading...

Cinta melangkah keluar dari ruangan RS Rusdi. Tampak Sam dan Feri masih menunggu di koridor. Wajah Sam masih agak murung karena kepikiran kata-kata cinta tadi. Feri ajak Sam dan Cinta makan siang dulu.

Di depan rumah Mami Barbie ada dua preman berjaga. Lila mengesot ke depan rumah Mami Barbie dengan kaki yang sakit diseret. Kaki kirinya bengkak jadi tak bisa digunakan jalan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Malah Renata lihat Lila. Renata kaget banget. "Lila?? Kok lila bisa disini?" Renata langsung mau mendekat. Lila tunjuk ke preman yang ada di depan rumah Mami Barbie. Renata langsung kaget dan mengumpet dulu.

Renata dekati preman dan rayu mereka. Begitu preman tak fokus pada Lila, Renata kasih kode ke Lila supaya kabur. Lila pelan-pelan jalan seret kakinya, hingga berhasil kabur.

Cinta, Feri, dan Sam makan siang bertiga di sebuah restoran. Cinta duduk sebelahan dengan Sam, Feri di depan mereka. Di sini Sam banyak diam. Cinta rayu Sam, "Sam plis jangan galau gini. garing tau. Enggak seru." Cinta tarik-tarik tangan Sam. Lalu bersender di bahu Sam kemudian colek pipi Sam. "Ayo dong senyum?" katanya.

Ariel dan Vina di kantin. Vina ditelepon klien yang tanya perkembangan proyek Ariel. Klien minta meeting malam ini juga karena dia urgent. Vina bilang sebentar lagi dia kabari.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 20 Januari 2020.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin  20 Januari 2020

Comments