Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 630

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 630

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 630

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 630 Sore. Afifah udah pulang d rumah. cemas karena rangga kok belum pulang. lama amat reuninya. Tapi afifah berusaha tenang8n diri kan ada desi. afifah jadi uring uringan sendiri. Afifah masih mondar mand...

Sore. Afifah udah pulang d rumah. cemas karena rangga kok belum pulang. lama amat reuninya. Tapi afifah berusaha tenang8n diri kan ada desi. afifah jadi uring uringan sendiri. Afifah masih mondar mandir nungg rangga dengan cemas. Rangga pulang. afifah langsung pancing pancing tanbya. Rangga bilang cuma reuni biasa aja. afifah lalu tanya desi ga ikut ke sini. rangga malah bilang kalo desi tadi balik duluan ga lama karena rian sakit panas. afifah kaget dan cemas. Terus bombardir pertanyaan soal nadya. Tapi rangga yakinin ga ada apa apa. (rangga juga ga cerita kalo dia antar nadya pulang)

Caca balik ke rumah. roma pas mainin organnya. Senang karena organ udah bener. Caca ikut senang. caca minta roma mainin lagu kesayangannya. Roma pun main organ dan caca nyanyi lagu kesayangannya. Aris di rumahnya. Jreeng! Aris tampak kaget dengar nyanyian caca, yang bawain lagu kesayangan dia dan yuni. Jreng! Aris kaget dan syok. Kok bisa? Flashback: saat aris main gitar dan yuni nyanyiin lagu itu dan aris dan yuni sepakat itu lagu kesayangan mereka. aris tertegun syok. medengarkan nyanyian caca itu. Aris langsung bergegas keluar rumah mau samperin ke gang belakang ke rumah caca. Caca di kontrakannya masih nyanyiin lagu itu. aris tiba di depan rumah caca deg! aris terpaku dan berkaca kaca meliht caca nyanyi lagu itu kok bisa aris syok banget. Tapi aris tercekat. aris sadar dia ga boleh ingat yuni lagi. dia harus move on. Dia ga boleh mirip miripin karena yuni udah meninggal. Aris yang mulai gemetaran akhirnya pergi dari sana. Caca liat aris pergi, kaget. caca mutusin kejar aris. caca berhasil kejar dan tanya aris. caca tanya aris kenapa ke rumahnya? Dan kenapa pergi sebelum masuk? caca sambil tahan tangan aris dan senyum. jreng! tapi aris flashes: kata psikolog/kalina. Aris yang takut jadi gila lagi malah tepis dan bergegas pergi. Caca penasaran dan tanya aris kenapa aris kayak takut gitu liat dia. apa dia mau? atau karena dia dari kampung? Atau dia nyeremin kayak hantu? Apa sih? aris tercekat. aris tetap geleng dan minta caaca jangan deket deket dia. aris bergegas pergi dari sana. caca galau dan makin penasaran sama aris. aris di rumah kepikiran kenapa caca bisa nyanyi lagu kenangan sama yuni. tapi aris mikir. caca itu kan penyanyi organ tunggal. Wajar aja caca nyanyi lagu itu. walau lagu itu jarang banget dinyanyiin sapa pun. Aris berusaha ga mau mikir ke arah yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 630.

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 9 April 2019 Episode 630

Comments