Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 30 April 2019 Episode 649

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 30 April 2019 Episode 649

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 30 April 2019 Episode 649

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 30 April 2019 Episode 649 Aris kaget saat Rosy pagi-pagi ke rumahnya. Rosy beralasan disuruh Kiara menengok, padahal dalam hati Rosy tak rela kalau Caca yang mengurusi Aris. Rosy lalu mengurusi Aris, karena Aris masih harus is...
Loading...

Aris kaget saat Rosy pagi-pagi ke rumahnya. Rosy beralasan disuruh Kiara menengok, padahal dalam hati Rosy tak rela kalau Caca yang mengurusi Aris. Rosy lalu mengurusi Aris, karena Aris masih harus istirahat di rumah. Saat datang mau kerja, Caca kaget melihat Rosy. Dengan sopan, Caca bilang pada Rossy biar dia saja yang bekerja. Rosy bete dan bilang dia saja yang kerja. Rosy lalu menyuruh Caca pulang saja. Mereka pun jadi ribut. Saat itu Aris muncul dan tanya ada apa ribut-ribut? Setelah dijelaskan, Aris malah minta Caca pergi. Biar Rosy yang mengurusi Aris. Rosy kaget tapi berbunga-bunga. Caca sedih tapi menngerti. Dia pun pergi dari rumah Aris.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 30 April 2019 episode 649.

Ika di kamar merawat Riko. Ika sangat perhatian banget pada Riko. Riko jadi baper. Ika juga, tapi ia berusaha menahan perasaannya. Ika kemudian pamit ke dapur, mau masak buat riko. Saat itu Desi pulang. Desi kaget dan syok melihat Ika ada di kamar Riko. Desi langsung mengamuk dan marah. Dia menuduh Ika menggodai Riko. Riko dan Ika serbasalah. Riko memaparkan kalau dia sakit dan tadi diantar Ika ke dokter karena desi sibuk.Mendengar alasan itu, Desi jadi kesal. Desi lantas usir Ika keluar dari kamar Riko. Riko menenangkan Desi dan minta Desi jangan marah. Desi menghardik Riko dan menyuruhnya diam.

Caca di kontrakannya masih syok memikirkan Aris yang sudah menolongnya. Caca jadi bete lagi ke Putra dan berpikir apa Putra yang sudah mengaku-ngaku ke dia? Caca berpikit dia harus bicara dengan Aris. Caca konfrontasi ke Aris kenapa tak memberi tahu dia kalau Aris yang menolongnya. Aris kaget dan serbasalah. Tapi Aris bilang ke Caca karena Putra juga memang menolong Caca. Putra khawatir waktu Caca hilang dan Putra juga mencari Caca dan Putra yang menemukan Caca. Putra tak tahu soal Aris yang celaka. Putra juga menyelamatkan Caca. Caca tertegun. Aris menatap Caca dan memintanya bersikap melunak ke Putra karena Putra orang yang baik. Caca tatap Aris dan mikir mungkin Aris menolak dia dengan halus karena Aris cinta pada Rosy. Caca
jadi sedih dan pamit.

Afifah mematut diri di depan cermin, pakai baju baru. Afifah sambil telepon dr. Endang janjian konsultasi dan kontrol siang ini. Rangga masuk dan mendengar pembicaaan Afifah sampai selesai. Rangga marah dan bilang Afifah kemarin beli banyak baju baru cuma buat ketemu dr. Endang. Afifah kaget Rangga berpikir seperti itu. Tapi Rangga tetap marah dan cemburu. Afifah juga jadi marah dan kesal. Riris yang mendengar pertengkaran mereka dari luar pintu kaget dan masuk dan berusaha melerai. Riris menenangkan Rangga, jangan berpikir seperti itu. Afifah bilan ke Rangga kalau dia mebeli baju karena dia mendengar kata-kata temannya soal istri yang harus menjaga penampilan. Penampilan istri merupakan cermin perlakuan suami pada istri. Dan Rangga kan sangat baik memperlakuan Afifah. Rangga yang cemburu masih tak percaya dan minta Afifah taka usah gombal. Afifah bete dan bilang dia tak gombal. Riris jadi mumet.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 30 April 2019 episode 649.

(bin/bin)

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 30 April 2019 Episode 649

Comments