Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 610

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 610

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 610

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 610 Rossy di kamarnya sedih memikirkan Aris yang masih menjaga jarak. Saat itu Rossy mendengar suara berisik dari rumah sebelah. Rossy keluar. Dia kaget melihat ada yang pindahan. Ternyata yang pindahan i...

Rossy di kamarnya sedih memikirkan Aris yang masih menjaga jarak. Saat itu Rossy mendengar suara berisik dari rumah sebelah. Rossy keluar. Dia kaget melihat ada yang pindahan. Ternyata yang pindahan itu Dimas. Dimas senyum melihat Rossy. Rossy dan Dimas ngobrol. Dimas bilang dia lagi cari kontrakan yang lebih nyaman dan ternyata rumah sebelah itu dikontrakkan. Dimas juga bilang dengan begini dia juga bisa sambil menjaga Rossy. Rossy tercekat. Tapi Rossy senang juga karena paling tidak dia punya sahabat. Melihat Rossy masih tampak sedih, Dimas betranya apa penyebabnya. Rossy lalu cerita soal Aris yang masih menghindar. Rossy menyebut Aris menjaga jarak karena takut meyakitinya. Dimas kemudian menyemangati Rossy. Dimas juga minta jangan sampai Aris dan keluarga Rangga tahu dia tinggal di sebelah Rossy.

Di rumah, Desi memergoki Riko yang kembali memarahi Rian karena masalah sepele. Rian sampai menangis dan masuk kamar. Desi kesal dan tanya Riko sebenarnya kenapa. Tak mungkin karena masalah warung jadi dilampiaskan ke Rian. Riko yang kesal dan kalut akhirnya bilang Rian kerap mengganggunya, kuga kerap bersikap nakal. Riko bilang begitulah kalau anak angkat. Mendengar itu Desi kaget dan kesal. Desi marah ke Riko. Riko serbasalah. Desi masuk kamar. Riko menyusul Desi ke kamar. Dia lalu minta maaf karena tak bermaksud jelek. Tapi Desi tetap marah dan minta Riko tidur di kamar tamu saja! Riko makin serbasalah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 610.

(bin/bin)

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 610

Comments