Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577 Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577. Rangga dan afifah yang udah pulang kerja tengok nek riris. Nek riris udah ditansfusi trombosit. Aji dan indi di sana juga...
Loading...

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577.

Rangga dan afifah yang udah pulang kerja tengok nek riris. Nek riris udah ditansfusi trombosit. Aji dan indi di sana juga. semua lega. dokter berharap semoga besok hasilnya bisa sesuai harapan. Indi sok manis mau ambilin minum buat nek wiwik. Tapi indi kesandung. Aji dengan sigap tangkap. Mereka pelukan. Tapi aji ga lepas lepasin. Afifah rangga nek wiwik dan indi sampai galau. Aji kaget dan serba salah. kliatan salting gitu. Tapi ngelak dan lepasin indi. Indi mnulai curiga. ini aki aki satu aneh banget sikapnya. Jangan jangan naksir gue?? Tapi indi mikir ga mungkin. Ga tau diri banget kalau aji seperti itu.

Aris dan rossy di kantor. kaget pas yuni ternyata tetap datang ke kantor. yuni berusaha sapa aris dengan ramah. Tapi aris malah tanya ngapain kamu di sini? deg! yuni tetap tegar dan bilang dia tetap mau selesaikan tanggung jawabnya di perusahaan aris yuni tau dia sangat bersalah soal bukti itu yuni mohon, aris bilang yuni harus lakukan apa buat menebusnya aris tertegun. diam aja tapi aris sama sekali ga mau tatap yuni dan melangkah pergi ninggalin yuni. deg! yuni tercekat. berkaca kaca. Vo apa aris udah betul betul benci sama dia? rossy juga serba salah. tapi akhirnya rossy mutusin kejar aris. Rossy kejar aris. ke ruangan aris. tapi aris malah minta agar yuni ga berhubngan dengan dia. dan semua kerjaan yang dikerjakan yuni sebaiknya rossy yang kerjakan. Rossy menyanggupi. Aris minta yuni dialihkan untuk mengurus keperluan logistik karyawan. Yang ga berhubungan dengan rahasia perusahaan. Tapi aris pas ucapin itu tampak sedih. Yuni sedih di mejanya. Saat rossy samperin dan kasih tau pengalihan tugas itu. deg! yuni tercekat. yuni sedih banget. tapi yuni ngangguk ngerti. Rossy lalu panggil yang lain untuk rapat di ruangan aris.

yuni sedih lebih lebih saat liat aris menghindar lagi sama dia. tapi yuni mikir dia tetap harus buktiin bisa kerja dengan baik buat nebus kesalahan dia. yuni akhirnya liat list kerjaan logistik yang harus dia kerjakan. Salah satunya urus makanan untuk para pekerja makanan. Yuni ke kafe tenda riko. ketemu riko. dan minta riko tangani penyediaan makanan untuk para pekerja di lapangan. Riko setuju dan berterima kasih ke yuni. riko liat yuni juga keliatan sedih. riko akhirnua ajak yuni bicara. riko dan yuni bicara berdua di taman dekat sana. riko tanua kenapa yuni sedih. yuni teringat masalah dia dan aris. tapi yuni ngelak. yuni malah alihin pembicaraan dengan nanya kabar desi. riko bilag desi lagi tinjau proyek di cipayung. Dari kemarin. Yuni kaget. karena putra juga lagi ada proyek di cpayung. Dan belum pulang dari kemarin. Yuni tunjukin foto foto lokasi proyek putra. riko kaget. tunjukin juga foto foto lokasi proyek desi. kok sama? Walau angle nya beda? Mereka jadi galau dan saling curiga. yuni memutuskan untuk telepon putra dan cek. Yuni kayak pancing tanya ke putra. apa putra kerja samanya sama desi? jreng! putra kaget tapi putra masih ngelak.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577.

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577
Loading...

Comments