Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547 Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547. Ivan jalan pulang ke rumahnya dengan kesal. Malah liat Ika lagi habis nyolong dvd player dari rumah tetangga. Ika hampir ketauan...
Loading...

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547.

Ivan jalan pulang ke rumahnya dengan kesal. Malah liat Ika lagi habis nyolong dvd player dari rumah tetangga. Ika hampir ketauan sampai dikejar gitu. Ivan tolongin, mereka kabur bareng yang seru. hingga akhirnya berhasil selamat sampai masuk rumah ivan. Ivan dan ika lega, saking leganya refleks Ika peluk ivan bilang makasih karena udah selametin dia. dan deg!! Dua duanya jadi sama sama tercekat. sama sama baper. Ika lalu salting dan langsung mau bawa ke kamarnya, bawa dvdnya. Ivan tahan bilang gak boleh tadi kan dia yang nolongin, jadi playernya taruh di ruang tamu dong.. mereka debat tapi akhirnya Ika setuju. mereka akan taruh dvdnya di ruang tamu.

Yuni lagi tidur di kamarnya di rumah sakit. yuni malah mimpi.Yuni mimpi sudah nikah sama aris dan keluarga mereka sangat bahagia. mereka punya 3 anak yang lucu. Yuni bangun kaget. Gelisah banget. merasa sangat bersalah juga. kenapa dia bisa mimpi seperti itu? padahal kan yuni udah nikah sama Putra? dan Aris juga kan udah mau nikah sama orang lain? Yuni jadi gak bisa tidur. Yuni keluar mau cari udara segar. yuni malah liat putra yg tidur di koridor. yuni tercekat. Yuni entah kenapa jadi gak tega, heran juga mikir, kenapa cowok itu ga pulang? padahal tadi aku udah usir usir dia, kenapa dia masih terus nungguin disitu? Yuni jadi terenyuh juga. Yuni masuk kamar lagi. Lalu Keluar sudah bawa selimut, mau selimutin putra. Yuni melangkah mau mendekati Putra, tapi pas udah deket, yuni malah gak sengaja kesandung. Yuni hilang keseimbangan dan mendarat pas di atas tubuh putra. wajah yuni di atas wajah putra dan deketan banget. yuni kaget banget, apalagi pas itu, putra juga jadi terbangun. Putra melek, kaget berpandangan dengan yuni dengan posisi seperti itu. Yuni yang sangat kaget buru buru minta maaf dan bangun. Lalu mau buru buru pamit pergi. Tapi putra tahan tangan yuni. yuni tercekat. putra senyum bilang makasih ya selimutnya. kamu kayaknya kedinginan. kalo tidak keberatan, boleh aku traktir kamu minum di kafe rumah sakit? Yuni tercekat.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 547

Comments