Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671 Rosy dan Dimas ke RS tempat Riris dirawat. Ternyata RS tempat Mama Rosy meninggal. Rosy berkaca-kaca, tak sanggup masuk. Rosy bilang dia tunggu di depan saja. Dimas ikut sedih dan mengerti. Dimas masu...
Loading...

Rosy dan Dimas ke RS tempat Riris dirawat. Ternyata RS tempat Mama Rosy meninggal. Rosy berkaca-kaca, tak sanggup masuk. Rosy bilang dia tunggu di depan saja. Dimas ikut sedih dan mengerti. Dimas masuk di koridor. Malah ketemu dengan perawat yang rawat Mama Rosy dulu, yang ada di ruangan saat dimas dapat pesan terahir dari Mama Rosy. Perawat masih kenal Dimas dan tanya kabarnya. Mereka ngobrol sebentar. Saat itu Rosy akhirnya berankan diri masuk karena tak enak pada Afifah dan Riris kalau dia tak masuk.
Rosy malah kaget melihat Dimas lagi ngobrol dengan perawat. Rosy tercekat. Dia teringat perawat itu ada di ruangan Mama Rosy saat di rumah sakit. Rosy jadi berpikir, harusnya perawat itu juga mendengar apa pesan terakhir mamanya. Tapi perawat itu dipanggil karena ada pasien yang membutuhkan. Perawat itu pamit ke Dimas dan pergi. Dimas yang mau ke ruangan Riris serbasalahh melihat Rosy yang menghamprinya. Dimas tak mau mebahas soal perawat itu.

Putra dan Caca antar Yura ke rumah Salman. Salman kaget melihat Caca menggendong Yura. Putra memaparkan dia mau hire Caca buat merawat Yura. Kan mereka lagi tak ada babysitter dan Novi sedang di rumah sakit. Salman geram. Takut Putra baper kalau lihat Caca yang mirip Yuni. Tapi Putra seperti bisa membaca pikiran Salman dan minta Salman tak usah khawatir. Dia tak akan baper. Salman akhirnya mengizinkan. Walau wajah Salman tampak tegang seperti menyembunyikan sesuatu. Caca merawat Yura di kamar Yura bersama Putra. Caca menyanyikan Yura sampai tertidur. Putra baper tapi berusaha menahan perasaannya karena itu bukan Yuni. Salman intip dengan tegang. Tapi Salman agak lega karena sepertinya Putra tetap anggap Caca bukan Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671.

(bin/bin)

Loading...
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671
Loading...

Comments