Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret Episode 612

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret Episode 612

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret Episode 612

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret Episode 612 Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Maret Episode 612. Salman di kafe bertemu dengan Putra dan Desi. Mereka presentasi proyek caravan ke Salman. Salman mengiakan dan mengucurkan dana utuk mem...
Loading...

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Maret Episode 612.

Salman di kafe bertemu dengan Putra dan Desi. Mereka presentasi proyek caravan ke Salman. Salman mengiakan dan mengucurkan dana utuk memulai proyek. Salman di sini mengungkapkan kekagumannya pada Desi. Salman juga berandai-andai Putra dan Desi masih bersama. Putra dan Desi jadi kikuk. Putra minta Salman jangan bicara seperti itu karena keduanya sudah sama-sama punya pasangan. Salman lalu mengatakan Yuni sudah meninggal. Putra sedih dan bilang dia masih berharap Yuni bisa kembali. Lagipula, Desi sudah milik Riko. Salman bilang Desi tak cocok dengan Riko. cocoknya dengan Putra. Desi serbasalah dan bilang jodoh Allah yang mengatur. Desi lalu pamit. Putra antar Desi. Putra lihat Desi sedih. Dia minta Desi tak usah memikirkan kata-kata Salman. Desi tersenyum sedih dan bilang ke Putra dia miris karena hubungannya dengan Riko juga sedang bermasalah. Desi merasa Riko menyembunyikan sesuatu. Putra miris.

Aris, Kiara, dan Rossy sedang jalan-jalan di taman bermain. Kebetulan, Dimas juga ada di sana. Aris dan Rossy tak menyangka. Kiara dengan ceria menyapa Dimas. Kiara bilang ke Aris kalau Dimas itu om-nya karena Dimas adik Rangga. Dimas kasih tahu Kiara sekarang dia tinggal di sebelah kontrakan Rossy jadi Kiara bisa main-main. Kiara senang. Aris tampak tak suka dengan Dimas dan ajak Rossy dan Kiara pergi. Dimas kesal. Dimas panggil Aris dan sok mengucapkan bela sungkawa kepada Aris soal Yuni. Ia lantas menyindir soal Yuni yang meninggal karena Aris. Aris gemetaran. Sementara itu, Rossy kaget Dimas bicara seperti itu. Dia minta Dimas jangan ingatkan Aris soal Yuni. Dimas sok minta maaf. Rossy ajak Kiara dan Aris pergi. Saat itu, Aris melihat mainan kapal-kapalan. Aris lalu teringat saat dirinya dan Yuni diterjang ombak. Aris jadi kumat lagi sampai tak sengaja mendorong Kiara dengan keras. Rossy panik. Rossy berlari menyelamatkan Kiara. Rupanya Dimas berlari lebih cepat dan menyelamatkan Kiara. Aris kaget dan menyadari dia sudah hampir bikin Kiara celaka. Saat itu, Rangga dan Afifah juga di sana. Mereka syok melihat Aris kumat parah, dan nyaris mencelakai Kiara.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Maret Episode 612.

(bin/bin)

Loading...
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret Episode 612
Loading...

Comments