Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666 Caca lalu pamit permisi pergi. Caca ingat kata-kata Ivan soal Yuni yang sudah bikin Adit meninggal karena hubungan laknat dengan Aris. Caca berkaca-kaca resah, kenapa laki-laki tadi bisa bicara sepert...
Loading...

Caca lalu pamit permisi pergi. Caca ingat kata-kata Ivan soal Yuni yang sudah bikin Adit meninggal karena hubungan laknat dengan Aris. Caca berkaca-kaca resah, kenapa laki-laki tadi bisa bicara seperti itu? Jadi hubungan Yuni dan Aris di masa lalu, sudah bikin anak laki-laki itu dan anak Yuni meninggal? Caca berkaca-kaca galau.

Afifah mau membeli obat buat Kiara. Dia menyetir mobil Rangga dengan tak lancar karena belum lama melahirkan. Rudi yang menyetir masih kepikiran kehebohan Ivan tadi. Takut Ivan akan apa-apakan Afifah lagi. Tiba-tiba, mobil rudi malah ada yang menabrak. Rudi kaget. Afifah di mobil kaget pas sadar dia menabrak mobil. Afifah dan Rudi sama-sama turun. Afifah dan Rudi saling kaget. Afifah minta maaf karena sudah menabrak Rudi. Rudi kaget kenapa Afifah sudah menyetir. Afifah cerita singkat. Harus cari obat buat Kiara dan mendatangi Kiara yan lagi menginap di rumah Aris. Rudi kaget. Rudi akhrnya mau mennyetiri Afifah. Afifah kaget dan tak enak. Tapi Rudi ngotot dan bilang Afifah harus pikirkan keselamatannya juga. Afifah itu baru punya dua bayi dan suami Afifah tak ada kabarnya.

Rudi drop Afifah ke depan rumah Aris. Suda membeli obat juga. Afifah mau turun. Rudi bilang biar dia di mobil saja agar tak menimbulkan salah paham. Anggap saja dia sopir. Afifah turun. Afifah kasih obat ke Kiara. Dia mendengar Kiara dan Rosy bahas soal ibu Caca tadi. Afifah kaget dan serbasalah. Dia mencoba jelaskan ke Afifah kalau Rosy sekarang ini sudah sama Dimas. Kiara kaget tapi tetap tak mau dengar dan bilang Rharus sama Aris. Afifah resah. Tapi Rosy menenangkan Afifah dan memberi obat ke Kiara. Rosy antar Afifah ke depan. Afifah tak enak ke Rosy karena Kiara terus mendesak Rosy dan Aris bersama. Afifah sendiri lebih ingin Rosy yang jadi ibu samnbung Kiara. Tapi Afifah tak berhak ikut campur. Rosy tampak sedih. Afifah tatap Rosy dan tanya kalau memang Rosy lebih ingin sama Aris kenapa tetap dengan Dimas? Rosy berkaca-kaca dan bilang itu pesan terakhir ibunya ke Dimas dan Rosy harus menepati.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666.

(bin/bin)

Loading...
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 666

Comments