Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018 Eps 510

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018 Eps 510

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018 Eps 510

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018 Eps 510 putra terbangun dengan kinanti di pelukannya. Putra kaget banget. kinati malah senyum dan bilang kalau makasih mereka udah betul betul sah jadi suami istri. Deg! putra serba salah. kinanti sok sedi...
Loading...

putra terbangun dengan kinanti di pelukannya. Putra kaget banget. kinati malah senyum dan bilang kalau makasih mereka udah betul betul sah jadi suami istri. Deg! putra serba salah. kinanti sok sedih tanya apa putra menyesal? Putra ngelak tapi menghindar dari kinanti. Putra ke kamar mandi. Menyesal karena dia udah terlarut semalam. Dan merasa kinanti merupakan yuni. putra usap wajahnya. galau dan merasa bersalah.
Putra yang menyesal karena udah melakukan hubungan dengan kinanti diantar Imron ke rumah yuni. posisi masih di dalam mobil. Putra sedih banget. akhirnya turun dan samperin yuni. yuni kaget liat putra datang ke sana. tanya ada apa. Putra ajak yuni bicara. Putra bicara sama yuni dan minta maaf. dia merasa udah mengkhianati yuni. Yuni bilang putra ga perlu merasa menghianati dia. Putra sedih banget dan tau tau malah peluk Yuni. deg! yuni tercekat. Tapi lalu ada telepon dari Kinanti. Kinanti di rumah nangis kesakitan. obatnya abis. Tanya putra di mana. Deg! putra serba salah. yuni dengar hal itu. pas putra udah tutup telepon yuni minta Putra urusin kinanti. Putra sedih banget. Putra lalu pergi dari sana.

Setelah selesai syuting, afifah pamit pulang dari sana sama tim. Tapi lalu afifah tampak kesakitan banget perutnya. Afifah pingsan. Jreng! semua panik. bergegas gotong afifah. produser minta afifah segera dibawa ke rumah sakit. rangga lagi kerja. kaget pas dapat telepon kalau afifah pingsan setelah liputan.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018 Eps 510.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018 Eps 510

Comments