Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 88 - 89

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 88 - 89

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 88 - 89

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 88 - 89 Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 13 Maret 2018. Afifah mengajak Rangga dan Desi memilih cincin tunangan di toko perhiasan. Di sisi lain, Afifah terlihat memperhatikan sebuah kalung. Namu...

Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Afifah mengajak Rangga dan Desi memilih cincin tunangan di toko perhiasan. Di sisi lain, Afifah terlihat memperhatikan sebuah kalung. Namun, Afifah tidak bisa membelinya karena ingat kehidupannya sudah tidak sekaya dulu lagi.

Rangga menyadari jikalau Afifah memperhatikan kalung tersebut. Secara diam-diam, Rangga membelinya. Rangga lalu meminta Vino untuk memberikan kalung kepada Afifah dengan alasan seorang klien puas terhadap hasil kerjanya.

Riska tidak sengaja membuat Yuni semakin stres. Yuni memutuskan untuk pergi ke makam Adit dan terus menangis. Riska kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada Aris. Cemas, Aris menelepon Laras dan menanyakan soal Yuni. Ternyata Yuni belum pulang ke rumah.

Aris berpikir Yuni berada di taman dan menghampirinya kesana. Aris kemudian mengajak Yuni pergi ke danau untuk mengatasi ketakutan.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Awalnya Yuni stress berat karena teringat Adit hanyut. Namun, Aris memberikan kertas dan botol kepada Yuni seperti aksi mereka dulu. Yuni menulis surat untuk Adit dan memasukannya ke botol. Setelah itu, botol dihanyutkan ke air.

Yuni menangis dan Aris memeluknya. Sesampainya di rumah, Yuni terlihat lebih bersemangat dan tenang. Laras sadar bila perasaan Yuni membaik berkat Aris. Perasaan miris muncul karena Aris merupakan suami Afifah.

Afifah memamerkan kalung barunya kepada Rangga tanpa mengetahui cerita di baliknya. Afifah juga meminta Rangga untuk memberikan terima kasih kepada Bu Lidya. Sementara Sari menemukan kwitansi pembayaran kalung Afifah. Tetapi, Rangga membantah bila kalung tersebut dari dirinya.

Afifah menunggu Aris di kantornya. Riska berusaha membuat Afifah cemburu soal hubungan Aris dan Yuni. Namun, Afifah tidak bergeming dan menunjukan kemesraannya dengan Aris di depan Riska.

Aris turun mobil untuk mengambil barang ketinggalan. Tiba-tiba, Afifah menemukan struk restoran yang menjadi tempat Yuni pergi bersama Riko, Novi, dan Laras. Afifah curiga kalau Aris berbohong. Pasalnya, Aris mengaku lembur hingga kemarin malam.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

(dira/ray)


Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 88 - 89

Comments