Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359

KEPONEWS.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359 Afifah minta wilman liat padahal wilman udah jahat dengan suudzon terus sama Rangga bilang rangga ga bisa bahagiain Afifah tapi Rangga tetep baik sama dia. wilman menatap Afifah berkaca kaca. rangga j...

Afifah minta wilman liat padahal wilman udah jahat dengan suudzon terus sama Rangga bilang rangga ga bisa bahagiain Afifah tapi Rangga tetep baik sama dia. wilman menatap Afifah berkaca kaca. rangga jadi gak tega juga sama Wilman. Rangga rangkul afifah dan bilang udah afifah jangan ngomong kayak gitu sama Wilman. Rangga pamitan sama Wilman dan ajak Wilman pergi dari sana. Rangga rangkul Afifah pergi. malah bilangin Afifah disini, Afifah jangan sekeras itu sama Wilman.

Afifah heran kok rangga malah belain wilman sekarang? bukannya selama ini Rangga anggep Wilman itu rival? Rangga bilang, memang, tapi sekarang dia bisa liat bahwa wilman itu sebenernya baik. kamu tau nggak? sebenernya dia yang kirim taksi buat kamu dan papa kemarin malam. afifah kaget. Rangga bilang, dia lakuin itu karena tau kamu ga mau terima bantuan terang terangan dari dia. Cuma orang yang baik Fah. yang bisa membantu orang tanpa pamrih begini. Afifah jadi tercekat. rangga bilang jadi udah jangan marah lagi sama dia ya? Afifah akhirnya mengangguk. rangga rangkul afifah. mereka jalan menuju mobil mereka. Sementara itu, wilman meluncur di dalam mobilnya. laura udah tidur di sampingnya. Wilman berpikir sebenarnya Rangga itu memang baik. dan dia memang bisa membahagiakan Afifah. masalahnya, apa Rangga bisa tahan terus bersama afifah seandainya dia mengetahui soal kematian mamanya nanti? Wilman tampak galau.

Malam. yuni di rumahnya masih cemas. Rossy dateng dan bilang dia udah cari cari aris tapi nggak ketemu. rossy yang cemas malah jadi kayak salahin yuni di sini. Aris itu sakit demi yuni. kenapa yuni tega teganya ninggalin aris padahal keadaan aris belum baik? Paling nggak yuni kan bisa kasih tau Rossy buat jagain Aris? yuni tercekat. jadi merasa bersalah. minta maaf. saat itu malah ada telepon dari rumah sakit.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359.

suster kasih tau mereka sudah dapetin darah yang cukup buat Yura. minta yuni segera bawa yura ke rumah sakit supaya bisa di schedulekan untuk operasi. Yuni bilang ke Rossy ada telepon dari rumah sakit minta dia segera dateng. katanya mereka udah dapetin darah buat Yura. Rossy ga tega juga liat yuni pergi sendirian. akhirnya rossy bialng ya udah biar dia anter deh. sekalian sambil jalan sambil nyari masbro lagi. bawa jaket sama selimut buat yura ya? yuni mengangguk. bilang makasih. Rossy dan yuni melangkah memasuki rumah sakit. dan saat itu Yuni malah kaget sekali melihat Aris terbaring di salah satu kursi koridor rumah sakit. Aris? Rossy juga kaget. Masbro? kok tidur disitu sih? Rossy langsung hampiri Aris dan guncang guncang. Tapi Aris gak bergerak. Rossy mulai panik. bilang sama yuni. badan masbro panas banget! dan kayaknya dia bukan tidur tapi pingsan. yuni kaget banget.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra


Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 14 September 2018 Episode 358-359
Loading...

Comments