Sinopsis MonWedFriTuesThursSat, Drakor Baru Park Min Young Usai Forecasting Love and Weather

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis MonWedFriTuesThursSat, Drakor Baru Park Min Young Usai Forecasting Love and Weather

Sinopsis MonWedFriTuesThursSat, Drakor Baru Park Min Young Usai Forecasting Love and Weather

KEPONEWS.COM - Sinopsis MonWedFriTuesThursSat, Drakor Baru Park Min Young Usai Forecasting Love and Weather Park Min Young bakal membintangi drama baru bertajuk, MonWedFriTuesThursSat (judul literal). Di drama barunya ini, dia akan beradu akting dengan dua aktor ganteng, adalah Go Kyung Pyo dan Kim Jae Youn...

Park Min Young bakal membintangi drama baru bertajuk, MonWedFriTuesThursSat (judul literal). Di drama barunya ini, dia akan beradu akting dengan dua aktor ganteng, adalah Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Sebelumnya Park Min Young kerap mencuri perhatian saat melakoni sebuah drama. Sebut saja drama What's Wrong with Secretary Kim tahun 2018. Di tahun berikutnya, dia juga membintangi Her Private Life, When the Weather is Fine tahun 2020, dan Forecasting Love and Weather di tahun ini.

Yang sudah penasaran dengan drama baru Park Min Young usai sukses bikin baper dengan Song Kang di Forecasting Love and Weather, langsung saja kepoin ulasan berikut ini.

Sinopsis MonWedFriTuesThursSat

6 Artis Cantik Jadi Ratu di Drama Korea, Ada Jang Nara dan Shin Hye Sun

Sinopsis MonWedFriTuesThursSat (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@kopular/@darealkjy)Sinopsis MonWedFriTuesThursSat (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@kopular/@darealkjy)

Drama komedi romantis MonWedFriTuesThursSat menceritakan perihal layanan khusus yang bertugas menyediakan 'istri' bagi orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan suami istri atau reuni sekolah. Rom-com ini akan berfokus pada kisah menarik yang terungkap saat Choi Sang Eun (Park Min Young) terlibat kontrak langsung jangka panjang dengan dua pria ganteng.

Pertama dia terlibat kontrak dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan dengan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Drama ini akan disutradarai oleh Nam Sung Woo yang pernah memimpin drama hits termasuk 100 Days My Prince, Kkondae Intern, dan My Roommate is a Gumiho.

Pemain MonWedFriTuesThursSat

Sinopsis MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@rachel_mypark)Sinopsis MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun, seorang wanita cantik yang punya kualitas tinggi. Sebagai wanita yang tepat, dia memakai bakatnya untuk membantu pria yang tidak ingin menikah.

Choi Sang Eun bekerja dari Senin sampai Sabtu untuk membantu para pria lajang yang ingin diakui oleh masyarakat dan keluarga mereka. Para pria itu pasti bangga mempunyai Choi Sang Eun sebagai 'istri' karena dia fasih dalam banyak sekali bahasa dan punya keterampilan memasak berbobot Michelin. Terlebih Choi Sang Eun juga jago main golf, anggar, panjat tebing.

10 Fakta Park Min Young, Bakal Comeback di Drama Baru MonWedFriTuesThursSat

Sinopsis MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@kopular)Sinopsis MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@kopular)

Go Kyung Pyo akan memerankan Jung Ji Ho, pria yang terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun. Ini sudah tahun kelimanya terlibat kontrak dengan Choi Sang Eun, tepatnya untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Comments