Sinopsis Money Heist Season 1-4, Aksi Perampokan dengan Bumbu Drama Cinta

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Money Heist Season 1-4, Aksi Perampokan dengan Bumbu Drama Cinta

Sinopsis Money Heist Season 1-4, Aksi Perampokan dengan Bumbu Drama Cinta

KEPONEWS.COM - Sinopsis Money Heist Season 1-4, Aksi Perampokan dengan Bumbu Drama Cinta Salah satu film yang wajib masuk wishlist menonton kamu ialah Money Heist. Film bergenre crime dan drama ini menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan di dunia maya 3 tahun belakangan. La...

Salah satu film yang wajib masuk wishlist menonton kamu ialah Money Heist. Film bergenre crime dan drama ini menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan di dunia maya 3 tahun belakangan. Lalu bagaimana sinopsis Money Heist?

Garis besarnya, sinopsis Money Heist bercerita perihal perampokan besar-besaran di Spanyol yang dilakukan sekelompok orang. Money Heist saat ini sudah merilis 4 season dan selalu mendapatkan respon positif dari para penikmat film.

Film yang mendapatkan rating 8.3/10 menurut IMDB ini pertama kali dirilis melalui platform streaming Netflix pada 2 Mei 2017 silam. Money Heist season 5 kabarnya sudah selesai proses syuting dan akan rilis pada 3 September 2021. Bagi kamu para pecinta Money Heist silahkan simak ulasan dibawah, berikut ialah ulasan wacana sinopsis film Money Heist.

Sinopsis Money Heist Season 1

Sinopsis Fast and Furious 9, Dendam Dominic Toretto yang Harus Dituntaskan

Sinopsis film Money Heist season 1 bercerita perihal pengenalan karakter-karakter yang ada. Uniknya, nama dari setiap karakter diambil berdasarkan nama-nama kota yang ada di seluruh dunia seperti Berlin, Tokyo, Nairobi, Rio, Denver, Moscow, Helsinki, dan Oslo.

Diantara kedelapan tokoh tersebut ada 1 sosok yang selalu menginisasi setiap aksi yang mereka lancarkan, sosok jenius itu bernama Professor.

Royal Mint of Spain, otoritas pencetak uang di Spanyol menjadi sasaran mereka untuk menjalankan aksinya. Pada season pertama kamu akan dihibur dengan adu taktik menarik antara sang professor dan pihak kepolisian.

Kejeniusan professor dibuktikan dengan caranya mengeksekusi aksi perampokan tersebut. Ia selalu memakai metode tidak wajar dalam setiap aksinya.

Anggota Geng La Casa de Papel / Money HeistAnggota Geng La Casa de Papel / Money Heist

Sinopsis Money Heist Season 2

Sinopsis Godzilla vs Kong dan Timeline Film-nya dari Masa ke Masa

Season kedua dibuka dengan kematian dari Oslo dan konflik-konflik internal yang terjadi. Salah satu konflik yang terjadi merupakan terjadinya cinlok antara perampok dan sandera yang membuat aksi perampokan berjalan tidak sesuai rencana.

Comments