Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263

KEPONEWS.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263 Tak lama kemudian, Cleo hamil dan nuntut Hadi untuk nikahin dia. Tapi Rama dan Sarah gak terima, dan nyuruh Cleo buktikan kalau bayi dalam kandungannya itu anak Hadi. Tapi saat melahirkan, jiwa bayi C...

Tak lama kemudian, Cleo hamil dan nuntut Hadi untuk nikahin dia. Tapi Rama dan Sarah gak terima, dan nyuruh Cleo buktikan kalau bayi dalam kandungannya itu anak Hadi. Tapi saat melahirkan, jiwa bayi Cleo malah diambil oleh Nyai kunang-kunang, bayi Cleo meninggal dunia. Nyai menginginkan tumbal dan Cleo harus memberikannya tumbal. Cleo terpaksa menuruti kemauan Nyai.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263

Cleo kesal, gak bakalan bisa nikah sama Hadi dan akhirnya Cleo menukar anaknya yang udah meninggal dengan anak yang baru dilahirkan Sarah. Sarah sangat syok mengetahui kalau anaknya meninggal. Cleo pun akhirnya bisa nikah sama Hadi. Tapi Cleo kesal karena Hadi masih aja care sama Lina. Cleo pun menyuruhnya untuk menyingkirkan Lina.

Cleo gak peduli sama Dea, anaknya, malahkan Sarah yang mengurus Dea karena mengira Dea itu adik tirinya. Lama kelamaan Rama kesal karena Cleo menguasai harta Hadi. Rama merencanakan membunuh Cleo dan hadi tapi malah Hadi yang meninggal. Cleo kesal sendiri karena Hadi meninggal sebelum mengubah wasiatnya dan malah serahin hartanya ke anak-anaknya. Rama pun akhirnya ketahuan sama polisi karena mutusin rem mobil Hadi dan dipenjara. Beberpa tahun kemudian, Rama bebas dari penjara. Cleo kesal karena Sarah malah maafin Rama. Rama pun akhirnya tahu kalau Cleo bersekutu dengan siluman kunang-kunang. Rama hamper dihabisi tapi Cleo menyelamtakannya dengan syarat Rama harus mencari anak-anak untuk jadi tumbal Nyai. Rama yang dalam pengaruh Cleo menurutinya.

Sarah yang akhirnya tahu Cleo memakai ilmu hitam, meminta pertolongan Ustadz, tapi Cleo mengancam Sarah akan mencelakai Dea. Ustadz dan para warga pun akhirnya berhasil membunuh siluman kunang-kunang itu. Rama pun bertaubat. Cleo yang kini wajahnya buruk rupa pun bertaubat dan meminta maaf ke Sarah.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263

1. Dhianty Yusuf sebagai Sarah

2. Ari Dwi Andika sebagai Rama

3. Nana Khairina sebagai Cleo

4. Sandy Taroreh sebagai Hadi

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 18 Juni 2019 Episode 263

Comments