Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217

KEPONEWS.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217 Yuni yang tidak ingin kehilangan Wisnu lalu memikirkan cara agar bisa menghancurkan pernikahan Wisnu dan Arini. Saat itu Arini tidak sengaja melihat seorang paranormal sedang ngobatin seorang gadis ya...

Yuni yang tidak ingin kehilangan Wisnu lalu memikirkan cara agar bisa menghancurkan pernikahan Wisnu dan Arini. Saat itu Arini tidak sengaja melihat seorang paranormal sedang ngobatin seorang gadis yang terkena guna-guna susuk kembang goyang pengantin hingga membuat si gadis selalu gagal melangsungkan pernikahan karena dihantui siluman ular. Si paranormal lalu mencabut susuk dan menguburkannya di suatu tempat. Yuni jadi ada ide memakai susuk kembang pengantin buat menghancurkan pernikahan Wisnu dan Arini. Setelas si paranormal pergi, Yuni lalu mengambil susuk kembang pengantin.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217

Besoknya Yuni datang menemui Arini, pura-pura minta maaf dan pura-pura mengikhlaskan Wisnu menikahi Arini. Arini jadi lega. Yuni lalu pura-pura ngebantu ngerias Arini sambil kemudian diam-diam memasangkan susuk kembang goyang pengantin di kepala Arini. Benar saja, saat itu juga kejadian aneh pun terjadi. Arini jadi heran. Namun pengantin pria sudah datang.

Keanehan kembali terjadi. Saat Wisnu mengucapkan ijab qabul, tiba-tiba muncul seekor ular besar. Arini, ibunya dan semua yang menghadiri acara pernikahan kaget dan langsung menjerit ketakutan. Wisnu pun jadi cemas. Wisnu lalu menangkap ular dan meminta ke salah satu kerabatnya untuk membuangnya di hutan. Pernikahan pun kembali dilanjutkan dan berjalan lancar.

Beberapa hari kemudian kejadian ganjil kembali terjadi. Ular yang sebelumnya sudah dibuang kerabat Wisnu tiba-tiba muncul di dalam kamar dan menggigit Wisnu hingga tak sadarkan diri. Arini jadi shock. Sementara ibunya Wisnu jadi geram dan nuduh Arini mau mencelakai anaknya. Arini jadi galau dan membantah tuduhan mertuanya. Arini bilang bila Wisnu digigit sama ular. Namun ibunya Wisnu tidak percaya dan malah mau menghajarnya. Beruntung warga keburu berdatangan, menenangkan ibunya Wisnu dan mengajak ibunya Wisnu membawa Wisnu ke rumah sakit.

Arini yang ingin membuktikan ucapannya lalu mencari ular. Namun ular tidak ada. Arini jadi resah. Saat itu tiba-tiba datang siluman ular dengan bermetamorfosis menjadi Wisnu. Arini kaget dan makin galau karena belum lama Wisnu dibawa ibunya dan warga ke rumah sakit. Namun siluman ular lalu menyirepnya dan kemudian membawa masuk ke dalam kamar. Arini pun jadi nurut. Tak lama Wisnu dan ibunya datang, pulang dari rumah sakit. Wisnu jadi murka begitu tahu kalau Arini membawa pria lain masuk ke dalam rumahnya. Wisnu pun lalu menjatuhkan talak dan mengusir Arini dari rumahnya. Arini shock dan berusaha kasih penjelasan bila yang ada di rumahnya tak lain Wisnu sendiri. Namun Wisnu dan ibunya tidak percaya dan terus mengusir Arini. Arini pun terpaksa pulang ke rumah ibunya. Ibunya kaget dan jadi sedih. Sementara Yuni yang akhirnya mengetahui semua itu jadi girang dan kemudian berusaha mendekati Wisnu.

Beberapa bulan kemudian Arini hamil. Arini pun lalu memberi tahu Wisnu soal kehamilannya. Yuni yang kebetulan lagi bersama Wisnu kaget dan langsung hasut Wisnu kalau bayi dalam kandungan Arini bukan anaknya, namun anak dari hasil perselingkuhan Arini dengan pria lain. Arini kaget dan langsung membantah ucapan Yuni. Wisnu jadi bimbang dan akhirnya memutuskan akan membuktikan bayi itu anaknya atau bukan setelah bayi lahir. Yuni pun jadi kesal dan kembali memikirkan cara lain agar bisa menjauhkan Wisnu dari Arini.

Singkat cerita Arini melahirkan seorang bayi laki-laki yang ganteng dan mirip dengan Wisnu. Namun Yuni lalu bersekongkol dengan dukun beranak, menukar bayi Arini dengan seekor ular sambil kemudian menuduh Arini bersekutu sama siluman ular. Arini jadi shock dan langsung membantahnya. Namun Wisnu dan ibunya yang terhasut ucapan Arini malah langsung menghajarnya. Ibunya Arini jadi cemas dan berusaha melindungi Arini. Namun ibunya Arini yang terkena santet kiriman Yuni keburu jatuh dan menghembuskan nafas terakhirnya. Arini pun jadi histeris. Arini menguburkan jenazah ibunya dan kemudian pergi mencari bayinya. Namun hingga sekian lama mencari, Arini tidak bisa menemukan bayinya. Sementara Yuni dan Wisnu akhirnya menikah.

Beberapa tahun kemudian Yuni mendapat kabar dari Doni, kakak Yuni yang selama ini tinggal dikota, bila Doni sudah menemukan calon istri dan mengundang Yuni dan Wisnu datang ke kota.

Yuni dan Wisnu lalu pergi ke kota. Mereka jadi shock begitu tahu calon istri Doni ternyata Arini. Yuni dan Wisnu kaget dan langsung Doni meninggalkan Arini. Namun Doni yang terkena pelet susuk kembang goyang yang masih terpasang dikepala Arini tidak menggubrinya dan tetap menikahinya.

Kejadian ganjil pun kembali terjadi. Saat Doni dan Arini mau melangsungkan malam pengantin, siluman ulat tiba-tiba muncul dan langsung menggigit Doni hingga tewas. Arini jadi shock. Sementara Yuni dan Wisnu jadi makin geram. Mereka pun langsung menyeret Arini ke kantor Polisi.

Arini pun akhirnya ditahan guna proses penyelidikan Polisi. Arini jadi resah dan saat berada di dalam tahanan, Arini malah kerasukan siluman ular. Beruntung di dalam tahanan ada seorang napi yang mempunyai kemampuan supranatural. Susuk yang masih menempel dikepala Arini pun lalu dicabutnya dan dibakar dengan kekuatan supranaturalnya. Saat itu juga siluman ular yang selama ini selalu menghantui siapapun yang menikahi Arini mental dan balik menyerang Yuni. Yuni jadi ketakutan dan tidak sadar mengakui semua perbuatan kejinya, termasuk soal bayi Arini yang dia tukar sama seekor ular kecil. Wisnu dan ibunya yang tidak sengaja mendengar pengakuan Yuni dan marah besar. Selain meminta Yuni kasih tahu dimana bayinya kini berada, Wisnu juga menjatuhkan talak dam mengusir Yuni dari rumahnya. Yuni pun akhirnya menjadi gelandangan dan terus dihantui sama siluman ular.

Arini yang tidak terbukti melakukan pembunuhan akhirnya bebas. Wisnu dan ibunya lega. Selain memohon maaf sama Yuni atas semua kesalahpahamannya selama ini, Wisnu juga lalu memberikan bayinya dan mengajak Arini untuk rujuk. Arini pun jadi senang. Selain memaafkan Wisnu dan ibunya, Arini juga mendapatkan ajakan Wisnu buat rujuk. Wisnu dan ibunya lega. Arini dan Wisnu pun akhirnya bisa hidup bersama lagi.

Beberapa bulan kemudian Yuni yang sudah menjadi gelandangan menemui Arini dan Wisnu, memohon maaf atas semua perbuatan kejinya sama Arini dan Wisnu. Arini dan Wisnu pun memaafkan Yuni dan meminta Yuni untuk taubat. Yuni pun akhirnya taubat dan memohon ampun sama Allah. Siluman ular yang menghantuinya pun akhirnya lenyap dan tidak pernah kembali lagi..

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217

1. Hilda Vitria sebagai Yuni

2. Anne J Coto sebagai Marni

3. Dwi Andika sebagai Wisnu

4. Echa Oemry sebagai Arini

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 217

Comments