Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020 Nina dan Elsa yang baru tiba kaget melihat Andini. Tapi Andini tak melihat mereka. Nina lalu mengajak Elsa bergabung dengan yang lain. Tapi Elsa menggelengkan kepala. Nina jadi heran. Ben sampai di...

Nina dan Elsa yang baru tiba kaget melihat Andini. Tapi Andini tak melihat mereka. Nina lalu mengajak Elsa bergabung dengan yang lain. Tapi Elsa menggelengkan kepala. Nina jadi heran.

Ben sampai di rumah dengan bete. Tapi lagi-lagi kepikiran Diandra. "Gimana tuh anak sekarang, jangan-jangan diapa-apain sama Clara, katanya cemas. Ben lelau coba telepon Diandra. Ben bertanya pada Diandra dengan penuh selidik. Diandra jadi sebal. Ben kok pikirannya jelek banget sih sama Clara, pikirnya. Mereka pun jadi ribut.

Sementara itu Lena tampak menyambut Harun yang baru datang. Dia bertanya kok pulang cepat. Harun bilang besok harus berangkat ke luar kota beberapa hari. Dia mau beres-beres. Saati itulah Pak tatang telepon dan menanyakan kenapa Diandra nggak masuk? Harun kaget. Harun bilang Diandra brangkat sekolah kok.

Telepon Diandra bunyi lagi pas lagi mulai bisa tiktok sama Clara. Diandra angkat teleponnya tapi dia langsung ngomel. "Apaan lagi sih Ben?" tanyanya sedikit kesal. Tapi sejenak kemudian Diandra kaget begitu mendengar suara Harun di telepon.

Kisah Cinta Anak Tiri merupakan sinetron Indonesia yang ditayangkan perdana 17 Februari 2020 pukul 16.30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Zoe Jackson, Aditya Zoni, Ochi Rosdiana, dan masih banyak artis lainnya.[

Kisah Cinta Anak Tiri ditayangkan perdana 17 Februari 2020 di SCTV, dibintangi oleh Zoe Jackson, Aditya Zoni, Ochi Rosdiana, dan masih banyak artis lainnya.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Comments