Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 4

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 4

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 4

KEPONEWS.COM - Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 4 Jeevika bertanya pada Beeji apakah ia bisa memakai perhiasan ibunya di pernikahannya. Maanvi pun meminta maaf pada Swamini. Beeji ingin menantang Swamini, tetapi ia takut kalau Swamini akan membatalka...


Jeevika bertanya pada Beeji apakah ia bisa memakai perhiasan ibunya di pernikahannya. Maanvi pun meminta maaf pada Swamini. Beeji ingin menantang Swamini, tetapi ia takut kalau Swamini akan membatalkan pernikahan.

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Kamis 6 Desember 2018.

Virat menolak menyelesaikan masalahnya dengan Maanvi. Swamini mengunjungi rumah Jeevika, dan meminta maaf pada Beeji. Ia pun mengizinkan Jeevika memakai kalung ibunya. Viren dan Virat kaget melihat ini.

Suasana antara Jeevika dan Viren pun menjadi lebih baik. Beeji meminta Maanvi menyiapkan makan siang. Pinky, Jeevika, dan Daboo memberikan untuk membantunya, tetapi Maanvi menolak. Apakah semua orang akan menyukai makanannya?

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, adalah Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat merupakan kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya adalah Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Kamis 6 Desember 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 4
Loading...

Comments