Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

KEPONEWS.COM - Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018 Berikut merupakan sinopsis Hukuman alam The Series siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Rabu 21 Maret 2018 Semasa kecil Shella kerap menyaksikan kekerasan yang dilakukan oleh sang ayah terhadap ibunya. B...
Loading...

Berikut merupakan sinopsis Hukuman alam The Series siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Rabu 21 Maret 2018

Semasa kecil Shella kerap menyaksikan kekerasan yang dilakukan oleh sang ayah terhadap ibunya. Bahkan, Shella juga sempat melihat saat papahnya hampir saja menjatuhkan mamahnya ke lantai bawah melalui jendela.

Apa yang dialami Shella semasa kecil itu menjadi sebuah stress berat tersendiri dan terbawa hingga Shella tumbuh dewasa.

Yang akan terjadi stress berat yang dialami, Sheilla jadi takut untuk menikah. Ia takut jikalau suaminya kelak melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan sang ayah terhadap ibuhnya.

Ketika dewasa, hubungan yang dijalin Shella dengan laki-laki yang mendekatinya tak pernah serius, ia bahkan menolak untuk berpacaran. Hal ini membuat semua sahabat laki-lakinya jadi salah paham. Kebaikan Shella pada setiap sahabat laki-laki selalu diartikan lain.

Bayu salah satunya, ia sudah banyak memberi pada Shella. Hingga akhirnya Bayu merasa kecewa dan meminta kembali semua yang telah ia berikan. Bayu juga telah memberi uang kepada ibunda Shella untuk rencana lamaran dan pesta kejutan. Tapi ternyata, Shella malah dekat dengan laki-laki lain.

Apa yang dilakukan Shella ini membuat Bayu cemburu dan marah besar. Bayu juga baru sadar jikalau Shella hanya menganggap ia sama seperti sahabat laki-laki lainnya.

Bayu yang tak terima mengambil kembali semua uang yang sudah diberikan kepada ibunda Shella. Padahal, uang itu juga sudah dibelanjakan keperluan lamaran. Shella juga dipecat dari kantornya karena ternyata Bayu merupakan atasannya. Bayu juga merusak nama baik Shella dengan cara menebar isu bahwa Shella merupakan wanita murahan.

Nama baik Shella benar-benar hancur. Hanya ada Ridho, sahabat baik Shella benar-benar mengerti bagaimana Shella sebenarnya.

Lambat laun, Shella mulai mencoba untuk percaya pada laki-laki dan saat ia telah berniat untuk menikah, ia bertemu dengan Warid yang mengaku seorang duda. Tapi, Shella kembali harus kecewa karena ternyata Shella dilabrak oleh wanita yang merupakan istri Warid.

Di tengah keterpurukan ini, Ridho kembali datang dan memberikan semangat yang tulus untuk Shella. Sikap Ridho ini akhirnya menimbulkan cinta dalam hati Shella. Shella pun akhirnya menikah dengan Ridho.

Demikian sinopsis Hukuman alam The Series siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Rabu 21 Maret 2018

(gst / gur)

Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

Comments