Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35

KEPONEWS.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35 Hilman akhirnya sampai di rumah Farel. Farel, Suci dan semua keluarga Farel menyambut hangat kedatangan Hilman. Farel, Suci dan keluarga Farel tidak ada yang tahu jikalau Hilman lah selama ini yang ja...

Hilman akhirnya sampai di rumah Farel. Farel, Suci dan semua keluarga Farel menyambut hangat kedatangan Hilman. Farel, Suci dan keluarga Farel tidak ada yang tahu jikalau Hilman lah selama ini yang jadi penguntit Suci.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35

Besoknya Wulan pura-pura pamit kerja. Padahal Wulan yang sudah berhenti kerja di tempat Raffi pergi mencari kerja lainnya. Dompet Wulan ketinggalan. Puji dan Widya pun lalu mengantarkan dompet Wulan ke kedai kopinya Raffi. Namun karyawan disana bilang jikalau Wulan sudah tidak bekerja karena Dinda mengusirnya dan menuduhnya selingkuh dengan Raffi. Puji dan Widya shock, tidak menyangka jikalau Wulan mempunyai hubungan sama Raffi.

Sementara itu Wulan yang lagi mencari malah nyaris mengalami kecelakaan. Beruntung tak lama Raffi datang menolongnya dan kemudian rekomendasiin Wulan kerja di cafe milik temannya. Wulan pun akhirnya mendapatkan pekerjaan lagi.

Niken yang menyamar jadi Yanti mulai menjalankan aksinya untuk mencari berita soal semua bisnisnya Farel. Sementara Bayu memonitornya dari suatu tempat.

Agus tanpa curiga sedikit pun memberikan beberapa dukumen perusahaan ke Yanti (Niken). Yanti pun mengambilnya dan mulai mempelajarinya sambil mohon ke Agus agar diberikan kesempatan menjalankan salah satu proyek besar. Agus kagum sama Yanti dan akhirnya menyuruh Yanti menjalankan salah satu proyek.

Suci lagi berada di studionya. Hilman tiba-tiba datang dan ke Studio dan memberikan kerjasama dengan Suci untuk menyanyikan jingle lagu untuk produk barunya. Suci pun mengajak Hilman untuk bicara sama managernya. Namun Hilman menolaknya dengan alasan jikalau dia hanya ingin meminta persetujuan langsung Suci. Suci pun jadi bimbang dan akhirnya mendapatkan tawaran Hilman. Hilman pun jadi senang.

Puji dan Widya yang ingin memastikan ucapan karyawan Raffi soal Wulan datang ke rumah Farel, menemui Dinda dan meminta klarifikasi Dinda. Namun Dinda malah mengusirnya dan menuduh keduanya mau melabraknya. Pertengkaran pun terjadi dan baru berhenti setelah Rulita datang melerai. Dinda pun jadi kesal dan menganggap ibunya belain Wulan dan Raffi. Namun Rulita buru-buru kasih pengertian ke Dinda jikalau dia melakukan semua itu semata-mata karena Farel pasti akan melindungi Wulan yang emang sepupunya Suci. Rulita pun memberikan rencana jahatnya untuk menghancurkan Wulan.

Niken pulang ke rumah dan bilang ke Bayu dia sudah mendapatkan kesempatan untuk ngerjain salah satu proyeknya Farel. Bayu pun jadi takjub dan memuji kehebatan Niken menyelinap ke kantor miliknya Farel. Surya tiba-tiba muncul dan ternyata mendengar percakapan Bayu dan Niken. Surya pun lalu menasehati keduanya agar menjalankan usaha dengan cara elegan, bukan dengan cara curang seperti yang Bayu dan Niken mau lakukan. Bayu dan Niken pun lalu berusaha kasih penjelasan ke Surya.

Malamnya Wulan pulang ke rumah. Puji dan Widya lalu mencecar Wulan dengan banyak sekali pertanyaan. Wulan harusnya jujur sama mereka jikalau Wulan sudah tidak kerja di kedai kopinya Raffi. Puji dan Widya juga tanya soal perselingkuhan Wulan dan Raffi. Wulan kaget dan langsung membantahnya. Wulah bahkan bersumpah jikalau dia emang tidak ada hubungan apa-apa dengan Raffi.

Bayu dan Niken bikin kejutan ulang tahun buat Chery. Namun Chery malah jadi sedih dan bilang ingin merayakan ulang tahun bersama mamahnya. Bayu jadi kesal. Namun Niken menenangkannya dan memintanya untuk memenuhi permintaan Chery. Bayu luluh dan akhirnya mengundang Suci, Farel dan keluarganya untuk datang ke pesta ulang tahunnya Chery. Bayu juga mengundang Wulan, Puji dan Widya ke pesta ulang tahunnya Chery.

Suci jadi senang dan memberitahu Farel soal undangan Bayu. Farel sebenarnya bete. Namun karena tidak mau membuat Suci kecewa, Farel pun bilang jikalau dia dan semua keluarganya akan datang ke pesta ulang tahunnya Chery. Suci lega.

Hari Pesta ulang tahun Chery pun tiba. Tamu undangan pun mulai berdatangan. Chery, Bayu dan Niken menyambut satu persatu tamu yang datang. Chery awalnya sedih karena mamahnya belum datang. Namun setelah Suci datang bersama Farel, Rulita, Dinda dan juga Raffi. Chery jadi sumringah.

Wulan, Puji dan Widya juga datang ke pesta ulang tahun Chery. Dinda karuan jadi bete. Sementara Raffi jadi cemas, khawatir jikalau Dinda kembali melabrak Wulan.

Acara ulang tahunpun dilangsungkan. Setelah acara tiup lilin, Chery lalu potong kue dan memberikannya ke Bayu sambil bilang ini buat papah. Setelah itu Chery potong kue ulang tahun lagi dan memberikannya ke Niken sambil bilang ini buat mamah. Suci kaget dan jadi terpukul. Air mata Suci pun jadi berlinang. Namun Suci berusaha untuk sabar.

Sementara itu Dinda diam-diam malah terus memperhatikan Wulan. Dinda pun jadi kesal begitu melihat Wulan memperhatiin Raffi. Dinda lalu kasih tahu Suci dan meminta Suci untuk memberitahu Wulan agar berhenti menarik hati suaminya. Suci tentu saja kaget dan langsung menemui Wulan. Suci lalu tanya ke Wulan kenapa ngga cerita kalau dia ada masalah dengan Dinda. Wulan pun lalu bilang jikalau dia emang ngga ada masalah sama Dinda karena dia emang ngga punya hubungan apa-apa sama Raffi. Suci memberi saran ke Wulan untuk jaga jarak dengan Raffi. Suci juga lalu meminta kepada Wulan untuk tidak mencari masalah dengan Dinda. Wulan malah jadi emosi dan bilang kalau Dinda yang emang mau cari masalah dengan dia. Puji dan Widya kaget dan berusaha menenangkan Wulan. Namun Wulan malah pergi. Suci jadi kaget dan bergegas mengejarnya. Namun Wulan sudah tidak ada.

Farel yang sebelumnya pernah salah paham sama Bayu menemui Bayu dan memohon maaf atas perbuatannya. Bayu yang masih kesal ngga mau maafin Farel dan malah pergi meninggalkannya. Farel pun hanya bisa menghela nafas panjang.

Suci mencari-cari Wulan. Namun tiba-tiba HP nya bunyi. Suci pun lalu mendapatkan panggilan yang ternyata dari penguntitnya yang bilang bila dia kini ada di rumah Suci. Suci kaget dan jadi cemas.

Farel masih memikirkan kemarahan Bayu. Tak lama Farel lihat ke kamar Niken dan tidak sengaja melihat aksesoris penyamarannya Niken jadi Yanti. Disana juga ada ID card Yanti. Farel jadi penasaran dan mau masuk ke kamar Niken. Namun tiba-tiba HP nya bunyi. Farel pun lalu mendapatkan panggilan dari Suci yang kasih tahu soal penguntit. Farel kaget dan jadi cemas. Saat itu juga Farel lalu mengajak Suci pulang sambil lapor ke Polisi.

Farel dan Suci sampai rumah. Namun penguntit sudah ngga ada. Farel jadi kesal dan kemudian introgasi pembantu, suster dan satpam yang ada di rumah. Namun tidak ada yang tahu. Polisi pun lalu melakukan penyelidikan. Namun tidak menemukan jejak apapun. Farel pun jadi kesal. Sementara Suci jadi cemas dan kembali ngerasain ada yang mengawasi.

Hilman yang kini sudah berada di rumahnya lalu mengawasi Suci lewat CCTV yang dipasangnya di rumah Farel.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 16 September 2019 Episode 35

Comments