Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

KEPONEWS.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53 Farel akhirnya tidak sengaja lihat anak buah Hilman melakukan sesuatu yang mencurigakan. Farel pun lalu menghajarnya dan memaksanya untuk mengakui perbuatannya. Namun anak buah Hilman tidak mau mengak...

Farel akhirnya tidak sengaja lihat anak buah Hilman melakukan sesuatu yang mencurigakan. Farel pun lalu menghajarnya dan memaksanya untuk mengakui perbuatannya. Namun anak buah Hilman tidak mau mengaku. Farel jadi kesal. Saat itu Hilman yang lagi menyamar jadi Rocki tiba-tiba muncul. Farel kaget dan langsung mengejarnya. Namun di jalan malah ketmu sama Wulan dan Raffi. Wulan dan Raffi pun jadi mencemaskan Rocky dan meminta Farel agar tidak menghajarnya karena khawatir Rocky yang tak lain ialah Hilman menarik investasinya di bisnisnya Rocky. Namun Farel yang ingin membuktikan kalau dirinya dijebak melakukan pelecehan kepada Karisa tidak menggubrisnya dan malah kembali mengejar Rocki. Namun Rocki sudah hilang ntah kemana. Farel pun jadi kesal dan kemudian mencarinya.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Informasi perihal pelecehan yang dilakukan Farel terhadap Karisa menjadi isu seru. Bayu yang melihat isu di TV dan tahu tidak mungkin Farel melakukan semua itu jadi heran, terlebih semenjak menikah dengan Suci, Bayu emang belum pernah ketemu sama Karisa dan juga Riyanti. Bayu pun menemui Farel dan meminta Farel untuk menyelidiki ibu dan adiknya Suci.

Sementara itu Amar yang mendapatkan perintah dari Rulita buat menghabisi Andi mulai melakukan aksinya. Amar menghabisi Andi dan kemudian bersama Rulita menguburkannya di suatu tempat. Saat itu antingnya Rulita terjatuh.

Sementara Surya yang juga melihat gosip di TV jadi makin resah dan akhirnya menemui Riyanti dan tanya ada hubungan apa sebenarnya Riyanti dengan Suci. Namun Riyanti yang tidak mau rencana busuknya bersama Rulita kebongkar tetap berusaha merahasiakan semuanya. Saat itu Farel tiba-tiba muncul. Farel pun jadi heran melihat Riyanti bersama Surya..

Farelyang tidak sengaja mergokin Riyanti lagi bersama Surya jadi heran merasacuriga ada yang tidak beres. Riyanti pun jadi cemas karena khawatir hubungannya dengan Surya kebongkar dan semua rencana busuknya bersama Rulita dan Amat jadi ikutan kebongkar sama Farel. Namun Surya buru-buru tersenyum ramah ke Farel sambil berusahamenyembunyikanhubungan dengan Riyanti.

Sementara itu Suci jadi kebingungan karena kasus pelecehan yang dilakukan Farel terhadap Karisa sudah menjadi isu disemua media. Suci pun memikirkan cara agar bisa nyelesein semua permasalahanya hingga ngga sadar kalau Hilman yang berada di sekitar rumahnya lagi menguntitnya..

Bayu menemui Farel dan tanya apa Farel sudah menyelidiki ibu dan adiknya Suci. Farel awalnya marah dan malah menganggap Bayu mau kembali mendekati Suci. Bayu pun lalu bilang kalau dia melakukan semua itu semata-mata demi Chery agar Chery tidak terus-terus melihat informasi miring soal ibunya dan akhirnya jadi bahan gunjingan teman-temannya. Farel tertegun dan mulai mempertimbangkan saran Farel untuk menyelidiki Karisa dan juga Riyanti..

Sementara itu Rulita yang sudah berhasil menyuruh Amar buat menghabisi Andi jadi senang karena tidak akan ada lagi orang yang akan merusak semua rencana busukunya dan membukarahasiamasalaluKarisadanRiyanti.

Suci yang masih kecewa sama Farel dan mengaggap Farel sudah melecehkan adiknya semakin bersikap dingin sama Farel. Bahkan Suci pun memilih tidur bersama Chica. Farel jadi frustasi dan mulai melakukan banyak sekali cara untuk memperbaiki hubungannya. Namun Suci mengacuhkannya.

Farel yang i frustasi melampiaskan kemarahannya sama Karisa, Rulita dan Riyanti. Rulita pun jadi marah sama Karisa karena gara-gara Karisa Farel jadi marah besar. Rulita pun lalu minta Karisa yang sudah berani menjebak anaknya hingga membuat anaknya menjadi pemberintaan miring di semua media informasi untuk melakukan klarifikasi kepada para wartawan biar bisa memperbaiki kembali nama baik Farel. Sementara itu Farel jadi makin frustasi. Bahkan Farel sempat mengancam memecat karyawannya yang berani mempergunjingkannya.

Di tempat lainnya Raffi bertemu dengan Ricky (Hilman) dandiakagetkarenaapa yang dikatakan Rocky waktuituadalahbenar, yaitu minta bantuan Raffi untuk mendapatkan istri orang lain. Rocky beralasan kalau perempuan itu selalu menderita dan dia mau menyelamatkan perempuan itu tapi Rocky gak ceritasiapaperempuanitu. Raffi pun jadi termenung karena perempuan yang diceritakan Rocky tidak jauh beda nasibnya dengan Suci.

AntingRulita yang ketinggalan di kuburan Andy di temukan anak anak yang sedang main. Karena mereka menemukan emas mereka pun menggali tanah di sekitar mereka tapi dimarahinorangtua.

Orangtua Andy sendiri melaporkan hilangnya Andi dan mereka bilang terakhir mereka kontak semalam katanya dia abisdari Studio Suci. Polisi pun langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya Andi. Polisi bahkan mulai menginterogasikru studio Suci bahkan Rulita. Rulita merasa di pojokkan sama polisi dan marah tapi Suci menenangkannya.

Hilman yang masihterobsesi pada Suci terus menguntit Suci. Bahkan Hilman masuk ke kamar pribadi Suci dan sembunyi di lemari saat Suci lagi mandi.

Suci yang mauganti baju pun milih milih baju sampe akhirnya menghampiri lemari yg di dalamnya ada Hilman pas di buka, Hilman langsung menyergap Suci tapi saat itu Farel datang dan Hilman kabur.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 Episode 53

Comments