Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020 Luna masih berlari ketakutan. Dia lalu ambil dua buah batu yang agak besar, Luna ambil kemudian lempar batu itu ke arah sopir dan kenek. Kenek terkena lemparan batu tepat di kepalanya dan langsung mer...

Luna masih berlari ketakutan. Dia lalu ambil dua buah batu yang agak besar, Luna ambil kemudian lempar batu itu ke arah sopir dan kenek. Kenek terkena lemparan batu tepat di kepalanya dan langsung merintih kesakitan.

Mobil Arsa berhenti di rel kereta. Shakila mohon Arsa jangan lakuin hal bodoh. Shakila tampak ternyata kereta api dari kejauhan sudah muncul. Arsa tak mau bergeming sebelum Shakila cabut tuntutan cerai.

Sementara itu, Galuh dan Luna terus lari tanpa melihat ke belakang. Sesekali Luna merasa enggak kuat dan berhenti sejenak, tapi Galuh buru-buru memapah Luna untuk kembali berlari.

Galuh terlihat lega karena yang datang merupakan Arsa. Sementara Luna menatap Arsa dengan haru. Terlebih saat Arsa berlari mendekatinya dan langsung memeluknya.

Shakila duduk di sebelah Arsa, sementara Galuh duduk di belakang, sebelah Luna yang masih tak sadarkan diri. Dari spion tengah, Arsa melihat Luna dengan penuh rasa syukur ternyata Luna masih hidup.

Sementara itu, Angga baru saja pulang ke rumahnya dan makin penasaran wacana keberadaan Luna. Sudah berkali-kali dia cari di kampung itu tapi tak juga ketemu. Padahal dia yakin sekali.

Di sisi lain, ternyata Sandra tiba di rumah Angga. Saat akan masuk, Sandra malah mendengar obrolan Angga dengan bossnya itu. Sandra sengaja diam dulu untuk mendengarkan lebih lanjut.

Sementara itu, Shakila, Arsa, Luna, dan Galuh baru saja tiba di rumah. Arsa, Shakila, dan Galuh keluar dari mobil. Dengan kondisi lemah, Shakila berniat membukakan pintu Luna. Tapi dengan sigap, Galuh mendahului Shakila.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

Comments