Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020 Sandra ke Wangsit bahas soal klinik dan memperlihatkan rincian biaya untuk menyelesaikan semuanya. Ide bilang tak ada masalah keuangan asal bisa lebih cepat selesai, dia akan tutup mata berapa pun bia...

Sandra ke Wangsit bahas soal klinik dan memperlihatkan rincian biaya untuk menyelesaikan semuanya. Ide bilang tak ada masalah keuangan asal bisa lebih cepat selesai, dia akan tutup mata berapa pun biayanya.

Galuh sudah cukup baikan. Suster dan pihak RS mempersilakan Galuh kalau mau pulang karena Galuh enggak kenapa-kenapa. Galuh bilang tak mau keluar sebelum pacarnya datang. Suster tanya pacarnya di mana?

Arsa dan Angga di mobil habis cari-cari Zidan lagi tapi tak ketemu. HP Arsa berbunyi. Angga sempat mau melihatnya tapi Arsa buru-buru angkat dan balikkan HPnya, suruh Angga fokus menyetir saja. Angga curiga pada Arsa.

Arsa baru pulang dengan suntuk. Dia kaget melihat Luna sudah lebih ceria. Shakila ceritakan soal welcome party dan syukuran nanti malam dan minta Arsa datang. Arsa setuju dan ajak Luna istirahat dulu.

Shakila dan Arsa sudah siap-siap ke kantor travel. Luna sudah berdandan cantik membuat Arsa memuji Luna. Shakila coba menyembunyikan rasa cemburunya, merasa dia harusnya sudah terbiasa.

Saat mereka tiba di kantor, semua menyambut Luna dengan meriah. Luna sampai terharu melihat dekorasi dan balon-balon berbentuk ucapan Welcome back Mrs. Luna membuat Luna merasa jadi ratu malam itu.

Ternyata Luna undang Galuh. Semua mata tertuju pada Galuh. Shakila jadi merasa tak enak melihat Galuh dan mendadak suasana berubah saat Galuh muncul. Galuh tampil sangat cantik membuat Arsa sempat melongo.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

Comments