Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

KEPONEWS.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020 Di jalan, Luna dapat telepon dari Angga. Luna tak mau angkat dan matikan telepon Angga. Di rumah Angga banting telepon. Dewi melihat Angga juga membanting telepon. Dewi datangi Angga tapi Angga malaha...

Di jalan, Luna dapat telepon dari Angga. Luna tak mau angkat dan matikan telepon Angga. Di rumah Angga banting telepon. Dewi melihat Angga juga membanting telepon. Dewi datangi Angga tapi Angga malahan suruh Dewi tak usah ikut campur masalah dia.

Pas Luna sampai rumah, ternyata maket itu sudah di tangan Maya dan lagi diberikan pada Shakila. Luna bilang kalau Luna yang ditugaskan untuk menghantar paket itu. Tapi Maya bersikeras bahwa Shakila yang harus menyerahkannya.

Shakila yang mengantarkan maket pabrik itu bersama sopirnya yang memang sebelumnya sudah pernah menghantar Arsa ke tempat presentasi.

Sepanjang jalan, Shakila masih kepikiran soal Luna. Sementara Arsa yang sudah menunggu di tempat presentasi dan harap-harap cemas karena maket yang akan membantu memudahkannya dalam presentasi malah belum muncul. Sementara perusahaan saingan juga sudah siap dengan maket pabrik yang dibuatnya.

Perusahaan saingan udah selesai presentasi. Tepat ketika Arsa dipanggil untuk siap presentasi, Shakila menaiki tangga. Tapi karena terburu-buru, di tangga terakhir tepat di depan Arsa yang mau masuk presentasi, Shakila tersandung dan maket itu terjatuh.

Sampai rumah, Arsa meluapkan kekesalannya di depan Shakila, Luna, Maya. Inspirasi yang baru muncul pun malah kena. Arsa jadi kecewa berat pada Luna yang begitu saja melimpahkan tanggung jawab, dan pada Maya yang bisa-bisanya memaksakan kehendaknya pada Shakila. Shakila jadi merasa tertekan, yang pada akhirnya bikin kondisinya drop dan pingsan.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Comments