Sinopsis Hunt, Film Terbaru Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang Bakal Tayang di Bulan Agustus

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Hunt, Film Terbaru Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang Bakal Tayang di Bulan Agustus

Sinopsis Hunt, Film Terbaru Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang Bakal Tayang di Bulan Agustus

KEPONEWS.COM - Sinopsis Hunt, Film Terbaru Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang Bakal Tayang di Bulan Agustus Film Korea, Hunt belum lama ini mencuri perhatian publik karena banjir bintang terkenal. Film yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung bakal tayang di bioskop pada 10 Agustus 2022 mendatang...

Film Korea, Hunt belum lama ini mencuri perhatian publik karena banjir bintang terkenal. Film yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung bakal tayang di bioskop pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Dilansir Soompi, banyak selebriti papan atas yang menghadiri premiere VIP untuk film Hunt yang diadakan pada 2 Agustus lalu.

Beberapa artis menghadiri pemutaran film ini termasuk Jin BTS, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Junho 2PM, Wi Ha Joon, Cho Yi Hyun, Kim Jun Han, Jung Ho Yeon, Lee Byung Hun, Park Hae Soo, Go So Young, Lee Sun Bin, Jung Il Woo, Park Hae Jin, Jang Hyuk, Hong Jong Hyun, Joo Jong Hyuk, Joo Hyun Young, Heo Sung Tae, Anupam Tripathi, dan lainnya.

Yuk langsung saja kita kepoin sinopsis Hunt yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung ini. Simak jalan cerita dan karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng sebelum nonton!

Lee Jung Jae Dikabarkan Bakal Main Film Marvel, Benarkah?

Sinopsis Hunt

Sinopsis Hunt (Instagram/@megabox_plus_m)Sinopsis Hunt (Instagram/@megabox_plus_m)

Hunt merupakan sebuah film aksi spionase Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Lee Jung Jae dalam debut penyutradaraannya. Selain menyutradarai film, Lee Jung Jae juga membintangi film ini bersama dengan Jung Woo Sung, Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae dan Go Yoon Jung.

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes ke-75 dalam kategori non-competitive Midnight Screening. Filmnya sendiri dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 Agustus 2022 oleh Megabox.

Hunt menceritakan kisah dua agen Intelijen Nasional (NIS) elit yaitu Park Pyung Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung). Mereka mengungkap kebenaran yang mengejutkan saat memburu orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara.

Pemain Hunt

Jung Woo Sung Bicarakan perihal Film Hunt, Jadi Agen Intelegen Nasional

Sinopsis Hunt (Instagram/@megabox_plus_m)Sinopsis Hunt (Instagram/@megabox_plus_m)

Selain menyutradarai Hunt, Lee Jung Jae juga membintangi film ini sebagai Park Pyung Ho, agen yang mengelola tim luar negeri. Dia merupakan agen yang sangat berpengalaman dan orang yang begitu dihormati.

Comments