Sinopsis Ghost Station, Film Misteri Korea yang Mulai Mencuri Perhatian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Ghost Station, Film Misteri Korea yang Mulai Mencuri Perhatian

Sinopsis Ghost Station, Film Misteri Korea yang Mulai Mencuri Perhatian

KEPONEWS.COM - Sinopsis Ghost Station, Film Misteri Korea yang Mulai Mencuri Perhatian Film bergenre horor asal Korea Selatan Ghost Station langsung mencuri perhatian setelah tayang di bioskop tanah air....

Film bergenre horor asal Korea Selatan Ghost Station langsung mencuri perhatian setelah tayang di bioskop tanah air.

Mengambil seting di stasiun, Ghost Station menceritakan perihal kisah kematian di stasiun berhantu.

Kisah bunuh diri di stasiun Oksu mengundang rasa penasaran seorang jurnalis muda yang selalu gagal menulis informasi untuk jadi headline. Ia pun bertekad mengusut misteri kematian yang tersimpan di stasiun tersebut.

Ghost Station mulai tayang di bioskop Indonesia semenjak 24 Mei 2023 kemarin. Pemain utama yang merupakan bintang muda menjadi daya pikat lain yang membuat Ghost Station banyak diminati.

Sinopsis Drakor "Finland Papa", Drama Healing Romantis Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok

Penasaran alur cerita film horor yang dibintangi Kim Bo Ra dan Kim Jae Hyun N.Flying? Yuk, kepoin sinopsis Ghost Station berikut.

1. Sinopsis Ghost Station

Sinopsis Ghost Station (IMDb)Sinopsis Ghost Station (IMDb)

Kisah bermula dari cerita yang viral di sosmed perihal stasiun kereta Oksu. Stasiun ini banyak disebut angker karena banyak penumpang yang mengalami kejadian angker. Terutama penumpang yang menunggu kedatangan kereta terakhir.

Na Young yang berprofesi sebagai jurnalis merasa tertarik mengusut kasus bunuh diri di stasiun Oksu yang didengarnya dari temannya Choi Woo Won, seorang petugas di stasiun Oksu. Dari Choi Woo Won, Na Young mendengar bahwa ada kasus sangkaan bunuh diri di rel kereta stasiun.

Woo Won pun memperlihatkan salinan rekaman CCTV yang membuatnya curiga bila kasus bunuh diri itu tidak sesederhana itu. Video yang diperlihatkan pada Na Young inilah yang viral di sosmed. Tak lama kejadian aneh terus bermunculan dan semakin banyak orang meninggal di stasiun Oksu. Keangkeran stasiun ini pun kembali viral.

Profil Kim Bo Ra, Body Double Kang So Ra, Seolhyun dan Park Shin Hye yang Seksi Nggak Ada Obat

Kematian orang-orang di sana mempunyai pola yang sama yaitu dari sebuah cakaran di tangan kemudian menjalar ke seluruh tubuh. Investigasi yang dilakukan oleh Na Young justru mengantarnya pada fakta mengerikan hingga sampai pada sejarah stasiun Oksu di masa lalu. Lalu bisakah Na Young mengungkap misteri kematian mengerikan di stasiun Oksu?

Comments