Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

KEPONEWS.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019 FITRI terbangun dan dia melihat DAFI memegangi tangannya. FITRI mencium tangan DAFI hingga DAFI terbangun. DAFI sangat lega melihat FITRI sudah sadar. DOKTER memanggil DAFI keluar dan PERAWAT mengurus...

FITRI terbangun dan dia melihat DAFI memegangi tangannya. FITRI mencium tangan DAFI hingga DAFI terbangun. DAFI sangat lega melihat FITRI sudah sadar. DOKTER memanggil DAFI keluar dan PERAWAT mengurus FITRI.

FITRI mencari BILQIS dan dia menoleh melihat BILQIS yang sedang berbaring di ranjang di sebelahnya, keduanya tampak lega melihat satu sama lain telah pulih.

DAFI kaget mendengar penjelasan DOKTER kalua jantung FITRI bermasalah dan akan mengkonsumsi obat seumur hidupnya. VANIA sengaja mendengar semuanya dan dia merasa sedih untuk DAFI. Dia berbalik dan berjalan pergi dari tempat tersebut. VANIA masuk ke kantor DOKTER yang terkejut melihatnya. VANIA tanya apa jantungnya bermasalah karea dia terkena cancer. Tapi DOKTER menggeleng dan bilang kalua jantung VANIA tidak masalah karena Vania terkena cancer hati. VANIA tanya apa bias di donorkan dan DOKTER menjawab bisa. VANIA tampak lega.

BAMA mondar-mandir dan terlihat tegang dan khawatir. Kata-kata DHARMA bergema di benaknya dan ancaman DHARMA membuat dirinya makin gelisah dan mengejar ARYO dan menahan ARYO yang akan pergi meeting. Namun ARYO berkeras karena meeting tersebut tidak bias di tunda. BAMA tidak bias terlalu ngotot karena takut ARYO curiga. ARYO pergio. BAMA tegang sementara anak buah DHARMA melapor ke DHARMA, dan DHARMA kesal karena hanya ARYO yang pergi dan DAFI tidak kelihatan. DHARMA ingin agar DAFI ikut dalam pesta yang akan menjadi ajang untuk dirinya menjalankan siasatnya. Dan saat DHARMA telponan dengan anak buahnya, dirinya mencoba peti mati untuk sulap yang telah ia siapkan.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

FITRI, dan BILQIS merasa lega karena mereka bias bertahan hidup bersama. DAFI masuk dan memeluk mereka. BILQIS bertanya wacana DHARMA dan DAFI bilang Dia dalam kondisi kritis. BILQIS berharap DHARMA tidak selamat. Setelah itu DAFI dapat pesan untuk ikut acara pesta kolam renang Bersama ARYO. DAFI enggan pergi namun FITRI menyuruhnya karena tidak enak pada ARYO. DAFI berbisik pada BILQIS mengenai kondisi jantung FITRI dan meminta BILQIS menjaga FITRI jangan sampai kaget dan stress. BILQIS mengagguk.

DAFI masuk ke mobilnya dan pergi. Segera setelah itu, mobil BAMA berhenti di tempat parkir rumah sakit dan ia turun dari mobil dan bergegas ke gedung Rumah Sakit. BAMA bergegas menuju ICU dan dia melihat BILQIS di sana. BAMA nanya DAFI dan BILQIS bilang sudah pergi barusan. BAMA panik namun berusaha menyembunyikan kepanikannya pada BILQIS. BAMA bergegas pergi. DHARMA CS sudah ada di kolam renang di arena pesta dan memberikan kalua mereka Adalat pesulap yang di minta mengisi acara pesta. Mereka diizinkan masuk dan mereka mempersiapkan semua rencana mereka.

BILQIS tegang dan khawatir saat melihat BAMA yang terlihat aneh.

ARYO dan DAFI memasuki pesta kolam dan orang-orang menyapa ARYO. DAFI merasa canggung dengan semua itu.

ANAK BUAH DHARMA mengawasi mereka dan dia menelpon DHARMA memberikan kalua ARYO dan DAFI sudah ada. DHARMA tersenyum jahat di wajahnya setelah dia berbicara dengan BOTAK di telepon. DHARMA menatap ANAK BUAHNYA dan dia tersenyum.

DHARMA berjalan keluar dari ruang tunggu perform, diikuti oleh orang-orangnya yang membawa peralatan sulap, peti mati dan semuanya.

Pesta ini penuh dengan orang, pesta makan malam dengan dasi hitam, orang-orang datang dengan jas dan gaun. Kemudian DHARMA naik ke atas panggung dengan topeng menutupi wajahnya (topeng setengah wajah) dan berpakaian seperti pesulap, dalam tuksedo dan topi top, anak buahnya juga mengenakan topeng dan jas. Mereka naik panggung.

Aksi pertama mereka ialah aksi peti mati. DAFI tak menyadari kalua pemain magician itu .

pestanya berada. tetapi keamanan memberi tahu BAMA bahwa itu ialah pesta pribadi dan hanya atas undangan, Pak Aryo dan Pak Dafi merupakan satu-satunya orang yang diundang ke pesta itu. BAMA terkejut. Apa? Ini mencurigakan. BAMA bergegas ke kantor ARYO.

Di atas panggung, DHARMA mengeluarkan pedang dan dia meletakkan DAFI di peti mati. DHARMA mengangkat pedang dan menikam peti mati dengan pedang.

ARYO melihat ini, ketegangan di wajahnya. Saat tenang.

BAMA bergegas ke kantor ARYO dan dia sedang mencari undangan. BAMA menemukan undangan dan dia mencoba menelepon ARYO.

Tanpak telepon ARYO berbunyi bip tetapi dalam mode diam, ia memegangnya, berkedip tetapi perhatian ARYO ada di panggung sekarang. Di atas panggung, tampak DHARMA mengeluarkan pedang lain, dan dia menikamnya ke peti mati.

ARYO terengah-engah, dia bergegas lebih dekat ke panggung da Ketukan di pintu, NINA membuka pintu dan dia kaget melihat HILDA berdiri di depan pintu. HILDA tersenyum.

ALYA bersama SARAH dan mereka terkejut ketika tiba-tiba NINA didorong ke dalam gudang, ALYA takut melihat HILDA, NINA menunjuk ke SARAH agar ALYA tetap diam.

ARYO semakin dekat ke panggung, berdiri di depan panggung, dan kemudian DHARMA melanjutkan aksinya. DHARMA menarik pedang satu demi satu. Dan kemudian dia membuka pintu peti mati dan menarik DAFI, tanpa cedera. Orang-orang bertepuk tangan dan semuanya.

ARYO terlihat lega melihat ini. DHARMA nyengir melihat tersebut.

ARYO dipanggil naik kenaik ke panggung, berdiri berdampingan dengan DAFI. ANAK BUAH DHARMA menutupi ARYO dan DAFI dengan kain hitam.

BAMA melaju kencang di mobilnya. Ketegangan di wajahnya, dia melihat alamat pada undangan. BAMA terjebak kemacetan, BAMA frustrasi. BAMA melihat undangan itu. Jalan Argapura.

Di atas panggung, kain hitam masih menutupi ARYO dan DAFI dan Penonton menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya, dan kemudian, kain ditarik, dan di atas panggung, DAFI dan ARYO sudah mengenakan rompi bom.

DAFI dan ARYO terkejut melihat hal tersebut dan orang-orang di pesta terkejut.

DHARMA menyaksikan semuanya dari belakang panggung melihat ketegangan di wajah ARYO dan DAFI.

DHARMA menelpon BAMA dan menuruh BAMA ke suatu tempat kalua ingin melihat ARYO dan DAFI selamat dan tidak meledak. BAMA kaget mendengarnya. DAFI ingain melepas rompi namunBAMA menelponnya dan melarang dia melepas rompi akrena akan meledak. BAMA bilang akan menjemput ARYO dan DAFI untuk ke suatu tempat agar bom bias terbuka.

FITRI mulai gelisah, dia berpikir wacana DAFI yang tidak menelpon. BILQIS menenangkannya. FITRI menelpon DAI namun tidak nyambung karena sedang online dengan BAMA.

DHARMA menyaksikan semuanya dari mobil yang berbeda. Dia melihat ARYO dan DAFI masuk ke mobil lain dan pergi dari tempat tersebut. Dan DHARMA tersenyum jahat. DHARMA menyuruh anak buanya untuk bersiap-siap.

Pada saat yang sama, HILDA masih di kamar ALYA dan kemudian dia mendapat pesan dari DHARMA. OS. DHARMA: sekarang waktunya, bawa dia! Bawa dia!

HILDA memandang NINA dan tersenyum lebar. HILDA lalu menyeret NINA keluar dari tempat tersebut. SARAH dan ALYA tegang, mereka akan mengejar NINA dan HILDA tetapi NINA menggelengkan kepalanya. SARAH dan ALYA urung mengikuti.

Seorang perawat laki-laki berdiri di luar ICU, ia meletakkan kantong indus di atas nampan dan ia memberi tahu Perawat yang bertugas agar jarum suntik ini untuk FITRI dalam 30 menit berikutnya, perintah dokter. Perawat mengangguk. ANAK BUAH DHARMA itu bergerak dari sana, memanggil DHARMA: IV sudah siap PRIA itu berjalan keluar dari ruang ICU. BILQIS yang berjalan ke ICU dan memperhatikan pria itu, dan dia tegang. BILQIS bergegas ke ICU dan FITRI menatapnya karena BIlQIS tampak tegang. Perawat memeriksa tabung Infus dan dia menunjukkan BILQIS nama dokter di atasnya. BILQIS tegang dan tetap khawatir.

DAFI dan ARYO masih mengenakan rompi bom. ARYO tegang tetapi dia mencoba untuk terlihat tenang, dan DAFI gugup, dia terus memandangi dia menelepon.

DAFI dan ARYO turun dari mobil dan tiba-tiba orang-orang DHARMA meraih mereka dan menutupi kepala mereka dengan karung dan mengikat mereka. DAFI dan ARYO dibawa ke atap. DHARMA sudah menunggu mereka. DAFI dan ARYO sangat marah melihat DHARMA.

DHARMA menertawakan mereka.

DHARMA mengambil teleponnya dan menelpon HILDA dan minta NINA untuk membawa dokumen-dokumen tersebut.

Ekspresi terkejut pada wajah DAFI dan ARYO dan NINA.

HILDA menarik keluar NINA dari kantor pusat ARYO dengan membawa banyak dokumen.

BAMA mengemudi ke gedung dan dia akan tiba di sana ketika tiba-tiba dia mendapat telepon dari NINA. HILDA mengambil telepon dari NINA dan dia membentak BAMA untuk lakukan seperti yang diperintahkan atau ARYO dan DAFI akan mati. BAMA tegang, dia melihat ke arah Gedung.

DHARMA menatap ARYO dan DAFI. dia melihat arlojinya dan dia tersenyum-sekarang, dan kamu hanya punya 15 menit untuk menemukan detonator di gedung ini, maka kamu akan bebas dari bom ini. Ekspresi terkejut pada ARYO dan wajah DAFI.

ARYO dan DAFI mencoba untuk membuka kenop pintu ... mereka menghancurkannya dengan batang logam.. DAFI tegang, dia melihat arlojinya - 13 menit dan 30 detik. ARYO tegang, dia terus menggedor kenop pintu dan akhirnya pecah.

HILDA dan NINA ada di ruang kerja ARYO.

DHARMA bersiul, di dalam mobil. mobil itu melaju kencang. KRITING bertanya kepada DHARMA perihal cairan IV di rumah sakit - mengapa Kamu akan memberikannya kepada FITRI ??

DHARMA tersenyum: cairan IV itu akan membuat FITRI 'mati', ia mempunyai racun yang disebut tetradotoxin, itu akan memperlambat detak jantungnya.

Perawat mengambil kantung cairan IV yang telah ditinggalkan ANAK BUAH DHARMA sebelumnya. Perawat akan mengganti kantong infus.

BILQIS ada di telepon, berbicara dengan seseorang, wajahnya menegang.

SARAH ialah di telepon dengan BILQIS dan dia memberi tahu BILQIS bahwa HILDA ada di sana dan dia membawa NINA bersamanya.

DHARMA dan orang-orangnya berjalan di lobi kantor ARYO sambal tersenyum jahat.

DAFI dan ARYO berjalan menuruni tangga, ARYO tegang.: bangunannya tidak mempunyai lantai 4

DAFI melihat jam tangannya - 10 menit lebih ...

ARYO tegang - maka harus 5th lantai...

Mereka lari kembali ke tangga dan berjalan menuju lantai 5.

Pada saat yang sama, DHARMA sudah berdiri di luar ruangan kerja ARYO. Dia melihat detonator di tangannya.

DAFI dan ARYO berlari di koridor lt 5..

Tumpang tindih dengan jam dinding berdetak, dan 5 menit dan 30 detik ...

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Comments