Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37

KEPONEWS.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37 Dari rumahnya, SARAH melihat semuanya. SARAH curiga, ada kerja sama apa lagi di antara DHARMA dan HILDA. Sementara BOY mengirim pesan ke SARAH, berterimakasih atas roti yang diberikannya dan rasanya e...

Dari rumahnya, SARAH melihat semuanya. SARAH curiga, ada kerja sama apa lagi di antara DHARMA dan HILDA. Sementara BOY mengirim pesan ke SARAH, berterimakasih atas roti yang diberikannya dan rasanya enak. SARAH tak menjawabnya.

Saat SARAH membantu LINDA memakai baju, LINDA menanyakan anaknya dan SARAH menunjuk BAMA di jendela. LINDA menolak dan berkata itu bukan anaknya. LINDA berlari keluar rumah membuat ARYO dan BAMA kaget. BAMA menolong LINDA yang hampir ketabrak mobil. LINDA dibawa kembali ke kamar dan SARAH sadar, kalau luka LINDA bukan karena operasi usus buntu tetapi karena operasi yang serius tapi dia tidak tahu apa. SARAH menelpon temannya yang DOKTER dan menanyakan hal tersebut. NINING memberitahu DHARMA. DHARMA kesal ada yang kepo. BOY langsung curiga kalau yang dimaksud DHARMA merupakan SARAH.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37

Saat DAFI membetulkan atap rumah yang bocor, DHARMA datang menganggau lagi. DHARMA menyingkirkan tangga dan berkata bahwa DAFI yang hanya punya ginjal satu, tak bisa memberi FITRI keturunan. FITRI menyemprot DHARMA dengan air dari selang lalu BILQIS juga menyiram DHARMA dengan air kotor hingga DHARMA pergi. Kepergian DHARMA membuat DAFI memikirkan kata-katanya wacana, DAFI tak bisa punya keturunan karena mempunyai hanya satu ginjal. FITRI menenangkannya dan mengingatkan sumpah mereka.

Sementara itu SARAH minta tolong BAMA menjaga LINDA, karena dia akan menelpon temannya. SARAH lalu menelpon DOKTER RIZAL dan meminta DOKTER RIZAL memeriksa luka bedah yang ada sama LINDA. NINING memberitahu DHARMA. DHARMA memerintahkan BOY untuk menghentikan Dr, RIZAL dari rumah sakit Persada. BOY mencari Dr. RIZAL ke rumah sakit Persada dan menemukannya saat akan berangkat menemui SARAH. BOY mendengar dia menyebut nama SARAH hingga BOY hanya mengingatkkannya untuk menjauh dan tidak melanjutkan pemeriksaannya pada luka bedah LINDA jikalau masih ingin hidup. Dr. RIZAL mengiyakan dengan ketakutan.

LINDA terbangun dan melihat BAMA di sampingnya. BAMA langsung berlutut dan memohon agar diterima sebagai anak oleh LINDA. BAMA menangis mengatakan bahwa dia tidak pernah minta untuk dilahirkan dan tidak pernah mau takdirnya seperti ini, tapi demi ARYO, BAMA berharap LINDA bersedia menerimanya. LINDA pun memeluk BAMA seraya menangis. Dalam hati LINDA berkata, masih belum bisa merasakan ikatan dengan BAMA tapi demi ARYOA dia akan mendapatkan BAMA dan akan terus mencari anak kandungnya. ARYO menyaksikan dan mendengar semuanya dan menangis. ARYO makin yakin BAMA anaknya.

SARAH berusaha menelpon Dr. RIZAL tapi telponnya mati. SARAH cemas Dr, RIZAL belum datang ke rumah ARYO. SARAH keluar halaman menunggunya dan NINING ngintilin. Tiba-tiba SARAH ditarik ke tempat tersembunyi dan orang itu merupakan BOY. Agar tak terlihat NINING, BOY mengajak SARAH berlari sambil menceritakan agar SARAH hati-hati karena DHARMA punya mata indera pendengaran di sekitar rumah ARYO membuat SARAH kaget. BOY meminta SARAH agar berhati-hati karena BOY tak mau SARAH terluka.

Ketika FITRI dan DAFI mendiskusikan toko kue mereka, BILQIS memberikan kalung dan gelangnya untuk modal FITRI dan DAFI. BILQIS tak mau ditolak karena dia belum memberi kado pernikahan. DAFI FITRI terharu. Saat itu SARAH mengirim pesan ke FITRI agar FITRI menemuinya di teras. FITRI ijin ke DAFI. Di teras, FITRI melihat SARAH yang ketakutan. SARAH menceritakan soal luka LINDA yang menurutnya bukan luka biasa. FITRI menasehati SARAH agar menjauh dari BOY, karena BOY merupakan ANAK BUAH DHARMA yang paling loyal dan setia. SARAH berpikir, kalau setia masa dia kasih tahu semua ke SARAH? DAFI yang melihat ketegangan mereka lantas bertanya ada apa dengan LINDA, tapi SARAH bilang tidak apa-apa, lalu pulang.

Ketika SARAH mengganti perban LINDA, SARAH memotret lukanya. NINING yang melihat semuanya diusir DHARMA hingga NINING pergi.

FITRI belanja ke pasar diikuti DHARMA. FITRI memukuli DHARMA dengan daun kelor lalu pergi. FITRI tiba di rumah dengan selamat. SARAH menelpon dan memberitahu kebenaran bahwa luka LINDA karena operasi besar. SARAH memberitahu kalau dan adik2nya diancam. FITRI kaget dan bertanya apakah anacaman itu sudah dijalankan? FITRI kaget melihat DAFI sudah di belakangnya dan bertanya apa benar SARAH dan adik-adiknya juga diancam DHARMA?

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 Episode 37

Comments