Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

KEPONEWS.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2 Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2 Sementara itu, BILQIS (Isteri Tua Darma) tak bisa menyembunyikan perasaan hatinya yang tidak setuju dengan rencana pernikahan suaminya. Dan sa...
Loading...

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

Sementara itu, BILQIS (Isteri Tua Darma) tak bisa menyembunyikan perasaan hatinya yang tidak setuju dengan rencana pernikahan suaminya. Dan saat DARMA memberitahu rencana pernikahannya, BILQIS menyatakan ketidak setujuannya.DARMA marah dan mengancam akan menceraikan BILQIS jikalau BILQIS banyak omong. BILQIS pun diam. DAFI anak tunggal mereka, cuma diam mendengarkan pertengkaran orangtuanya namun menyimpan dendam terhadap ayahnya.

ARYO berhasil mengelabui anak buah DARMA dan membawa DARMA dengan mobil DARMA. BOY kaget dan berusaha mengejar tapi tidak berhasil. BOY lalu menyuruh anak buahnya ambil mobil lain untuk mengejar ARYO. DARMA tegang berada di atas mobil dan ARYO ngebut. ARYO Tanya dimana anaknya tapi DARMA tidak mau kasih tahu. ARYO membawa mobil tersebut sampai berada di bibir jurang. ARYO tanya DARMA dimana anaknya, tapi DARMA tetap bungkam. Sampai BOY datang dan menyelamatkan DARMA. ARYO pergi dengan sebelumnya mengancam DARMA.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

Sementara DAFI mencari FITRI ke toko roti HILDA seperti yang dilihatnya pada dus kue FITRI di sepedanya.Sayangnya, di took roti, DAFI tidak melihat FITRI namun HILDA. HILDA berkata tidak ada kurir wanita di tokonya, lalu DAFI pun pergi. DAFI meminta orang untuk mencarikan keberadaan FITRI.

Suatu malam, DAFI menolong seorang wanita yang dirampok oleh segerombolan anak muda yang bermotor. Saat DAFI kewalahan melawan lawan yang banyak, ARYO datang menolongnya. Mereka berdua bahu-bahu melawan para anak muda itu hingga para anak muda itu kabur. DAFI berterimakasih pada ARYO yang terkesan pada DAFI saat itu.

Lalu pernikahan FITRI dan DARMA pun tiba. NINA yang disuruh HILDA menggantikan posisi FITRI, jadi takut jikalau ketahuan DARMA. Tetapi HILDA menenangkannya. Menurut HILDA, DARMA bukan tipe laki-laki yang gampang menceraikan isterinya. Kalau NINA sudah jadi isteri DARMA, tidak apa jikalau ketahuan, yang penting NINA sudah sah jadi isteri DARMA.Kemudian atas permintaan HILDA,Ijab Kabul dilakukan tanpa ada mempelai wanita di depan pak DARMA. Ini sesuai dengan tata cara di keluarga HILDA, dimana mempelai perempuan akan dihadirkan setelah akad.

Akad nikah pun dilakukan dengan menyebutkan nama NINA SYIFA ALYA dan dinyatakan sah. Tapi ketika Nina hendak dihadirkan di depan Pak DARMA, ternyata NINA hilang dibawa kabur oleh BAMA (Pacar NINA) hingga HILDA yang tak bisa berbuat apa-apa terpaksa menyuruh FITRI memakai pakaian pengantin yang ditinggalkan NINA. Dengan nada tak rela, HILDA berkata bahwa takdir FITRI memang menikah dengan DARMA yang memang menginginkan FITRI semenjak awal.

FITRI berusaha menolak paksaan HILDA ini. Tapi kali ini HILDA mengungkit semua masa lalu keluarganya. HILDA mengingatkan bahwa FITRI dan ibunya FITRI ialah orang yang telah menghancurkan keluarganya. Orang yang telah membuat dia dan NINA kehilangan ayah dan suaminya. HILDA mengungkit bahwa selama 20 tahun ini dia sudah susah payah membesarkan FITRI. Dan kali ini HILDA minta FITRI mengabulkan keinginannya ini untuk menyelamatkan dia dari PAK DARMA. FITRI menangis dan dalam hatinya dia membenarkan semua ucapan HILDA. FITRI menangis dan akhirnya bersedia menuruti kemauan HILDA untuk menikah dengan DARMA.HILDA mengancam FITRI agar senantiasa menutupi semua kebohongan HILDA, dengan mengatakan bahwa nama FITRI bukan FITRI tetapi NINA. FITRI mengangguk dengan berurai air mata.

Setelah pernikahan, FITRI diboyong ke rumah DHARMA membuat BILQIS isteri pertama DHARMA makin marah dan tidak suka. DAFI berusaha menghibur Ibunya dan berjanji akan selalu ada untuk Ibunya. Pada saat itu, DAFI sedang ada di rumah bersama 3 temannya, ABAY, INDRA dan ADIT yang asik minum-minum. DAFI melarang ketiga temannya meninggalkan rumahnya karena dia tahu ketiga temannya sudah mulai mabuk. DAFI lantas pergi untuk urusan bisnisnya. DHARMA membawa FITRI ke kamar pengantinnya. FITRI tegang dan ketakutan ketika DARMA mulai mencium tanganya. FITRI terus menerus menundukkan wajahnya tak mau memandang DARMA.Hingga tiba-tiba saja telpon DHARMA berbunyi.DARMA mendapat kabar kalau pabrik sepatunya terbakar hingga DHARMA harus pergi. DHARMA pamit pada FITRI (yang dipanggilnya NINA karena saat diperkenalkan oleh HILDA, nama FITRI dirubah ke nama NINA). FITRI lega bukan main karena bisa terhindar dari DARMA untuk beberapa saat.

Di Pabrik, ARYO sudah berdiri dan memberi ucapan selamat kepada DARMA. Kebakaran pabrik merupakan hadiah kembang api pernikahan DARMA. DARMA marah dan menuduh ARYO yang membakar pabriknya, namun ARYO bilang dia juga baru muncul. ARYO meninggalkan DARMA yang kesal.

BILQIS muncul menemui FITRI dan mengingatkan FITRI, bahwa rumah ini milik BILQIS dan DARMA ialah suami BILQIS. FITRI bukan siapa-siapa. FITRI sedih dan duduk di dekat jendela merenungi nasibnya. Saat itu ABAY, INDRA dan ADIT melihat FITRI. Mereka mengagumi kecantikan FITRI. ABAY ingat bahwa dia ialah gadis penjual kue yang berkomplot dengan pencopet. Kemudian ketiga sahabat DAFI pun berusaha menggagahi FITRI di kamarnya. FITRI meronta, berteriak dan melawan tapi dia tidak berdaya karena 3 laki-laki itu jauh lebih kuat darinya. FITRI pun menangis. DHARMA pulang dan masuk ke kamarnya. Saat membuka pintu kamar, DHARMA melotot kaget melihat ke arah FITRI.

PEMAIN Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

Audi Marissa sebagai Fitri
Christ Lauren sebagai Davi
Dwi Yan sebagai Darma
Andi Soraya sebagai Hilda
Ari Wibowo sebagai Aryo
Unique Priscilla sebagai Bilqis
Lucky Perdana sebagai Bama

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Loading...
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 2

Comments