Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51

KEPONEWS.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51 DAFI dan BAMA mencari ARYO ke makam LINDA, karena DAFI yakin ARYO pasti kesitu seperti dulu sering dilakukannya saat LINDA masih dalam tawanan DHARMA dan dikira meninggal. Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini...

DAFI dan BAMA mencari ARYO ke makam LINDA, karena DAFI yakin ARYO pasti kesitu seperti dulu sering dilakukannya saat LINDA masih dalam tawanan DHARMA dan dikira meninggal.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51

BOY dibawa ke gudang dan dipukuli BOTAK. DHARMA menyesalkan kenapa BOY jatuh cinta? BOY berkata kalau perasaan itu datang tanpa bisa dilawan oleh BOY. Dan itu sama dengan perasaan DHARMA pada FITRI. Semakin DHARMA menahan cinta dua orang manusia, maka semakin kuat cinta itu. Kata-kata BOY itu membuat DHARMA punya ide baru. DHARMA teringat saat bertemu seorang wanita ketika HILDA akan menghabisi LINDA di rumah sakit. Wanita itu merupakan cinta pertama DAFI saat SMU dan bernama VANIA. VANIA mengidap kanker dan sedang menjalani kemoteraphy.

Setelah kembali ke rumah bersama ARYO, BAMA teringat NINA lalu menelponnya. HILDA menyuruh NINA pulang dan tetap menyimpan rahasia HILDA. BAMA akan menjemput NINA, tapi NINA takut kalau dijemput, BAMA akan tahu NINA ada di rumah HILDA. NINA berbohong mengatakan dia sudah di jalan menuju pulang.

DAFI mendapat pesan dari VANIA yang dibaca FITRI. FITRI tak tahu dari siapa karena tidak menuliskan namanya hanya emoticon KELINCI. FITRI heran melihat sikap DAFI yang kaget dan bengong setelah membaca pesan itu. DHARMA ternyata menemui VANIA dan memberitahu kalau DAFI sudah tidak tinggal bersamanya. VANIA janji akan menolong DHARMA. VANIA bercerita wacana cinta dia dan DAFI serta sumpah mereka. VANIA merasa bersalah karena meninggalkan DAFI begitu saja untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. DHARMA mengganggu FITRI Ddengan berusaha membuat FITRI cemburu. DHARMA mengirim foto DAFI bersama VANIA waktu SMU dan tampak mesra. DHARMA memberitahu lewat telpon, bahwa gadis itu berkata akan mencari cintanya yang hilang, dan cintanya yang hilang itu merupakan DAFI. Sementara saat tahu bahwa yang kirim pesan itu merupakan VANIA, DAFI jadi takut dan bimbang. DAFI jadi serba salah dan gugup hingga membuat FITRI heran. FITRI bertanya-tanya dalam hatinya, apakah semua yang dikatakan DHARMA benar? DHARMA memberitahu ciri-ciri suami yang selingkuh sehingga FITRI memblock nomornya. DHARMA marah dan memakai nomor BOTAK. DHARMA menteror FITRI dengan memanas-manasin FITRI. Sementara FITRI terus mengawasi DAFI yang sering gugup dan tiba-tiba memeluknya saat akan berangkat kerja.

NINA kaget mendengar ocehan ALYA, yang mengatakan IBU RATU DIDORONG OLEH RATU JAHAT/RATU IBLIS. DAFI ANAK IBU RATU. NINA bertanya siapa RATU IBLIS, tapi ALYA tak mau memberitahu NINA, karena ALYA tak percaya padanya. ALYA berlari sambil berteriak bahwa, NINA ialah saudara perempuan Cinderella yang jahat. NINA anak ratu jahat. Ibu Ratu tahu sepanjang waktu, Pangeran Dafi itu anaknya. Dia berpura-pura gila karena dia ingin memanggilnya anak. Jadi, raja iblis tidak akan menyakitinya, atau menyakiti sang pangeran. NINA kaget dan shock mendengar ocehan ALYA. BILKQIS juga kaget dan curiga kalau ada sesuatu yang terjadi.

NINA merebut boneka BARBIE ALYA hingga ALYA menangis kejer. ARYO berhasil membujuknya. ALYA bertanya kemana MAMA BARBIE? Kata Kak SARAH, MAMA BARBIE sedang tidur, tidur dimana MAMA BARBIE? ALYA PENGEN KETEMU MAMA BARBIE, ALYA BOSEN MAIN SENDIRI. ALYA MAU MINTA MAMA BARBIE AMBILIN BARBIE ALYA SAMA NINA KARENA KAK NINA TAKUT SAMA MAMA BARBIE. ARYO menangis mendengarnya dan ALYA menghapus air matanya, mengatakan kenapa ARYO menangis? ARYO berkata, suatu hari nanti, mereka semua akan ketemu MAMA BARBIE. ALYA mendesak ARYO, kapan? Dan ARYO hanya bisa terdiam. DAFI sedih dan hancur melihat keterpurukan ARYO. BILQIS menanyakan NINA, apa yang NINA lakukan pada ALYA hingga ALYA menangis? NINA bilang hanya mencoba menyelamatkan ALYA, karena bila HILDA atau DHARMA mendengar ocehan ALYA, maka hidup ALYA dalam bahaya.

Sementara ALYA menangis ingin ikut DAFI ke kantor. ALYA berkata bahwa MAMA BARBIE berpesan padanya agar mengawasi MAS DAFI. FITRI akhirnya membujuk ALYA dan mengajaknya pergi dengan mobil lain. Melihat itu, BILQIS akan ikut tapi NINA menahan BILQIS. NINA berkata, dia yang akan menemani FITRI dan ALYA. BILQIS berkata kalau dia masih belum mempercayai NINA. NINA berkata, bila NINA masih jahat, kenapa dia harus menolong ALYA? Akhirnya BILQIS pun setuju meskipun berkata bahwa dia akan terus mengawasi NINA.

NINA, FITRI dan ALYA pergi dengan mobil berbeda. DHARMA mengikuti mobil mereka. DHARMA memerintahkan ANAK BUAH nya untuk mengurung dan mengikat BOY dalam sauna. Uap sauna yang panas membakar tubuh BOY. BOY berteriak kepanasan.

BOY yang kepanasan dan kepayahan berusaha melepaskan diri dan menelpon SARAH. BOY minta bantuan SARAH dan memberitahu dia ada di sauna di rumah DHARMA. SARAH kaget. SARAH menahan taksi mau ke tempat BOY tapi HILDA melihatnya lalu menahannya. SARAH mendorong HILDA hingga HILDA jatuh. SARAH menahan angkot lalu pergi. HILDA menyusul.

Dalam keadaan lemas dan lemah, BOY membayangkan masa kecilnya dimana seorang wanita memahat tanggal di liontin kalungnya. WANITA itu mengatakan kalau tanggal itu merupakan tanggal dia diambil oleh Laki-Laki jahat itu. BOY kecil melihat DHARMA mendorong WANITA itu hingga tertabrak kereta. SARAH sampai di rumah DHARMA dan HILDA sampai setelahnya. HILDA menyuruh ANAK BUAH DHARMA menghalangi SARAH masuk. SARAH lalu menyemprot ANAK BUAH DHARMA dan HILDA dengan air dari selang hingga dia berhasil lolos masuk ke sauna. SARAH menolong BOY. HILDA berusaha mencegah tapi SARAH mendorongnya hingga masuk ke ruangan sauna. SARAH mengunci pintu sauna dari luar hingga HILDA berteriak-teriak minta dibebaskan. SARAH membawa BOY keluar. ANAK BUAH DHARMA menghadang mereka. BOY meminta agar teman-temannya mengijinkan mereka pergi, karena sebagai sahabat mereka telah melalui banyak hal bersama. Suatu saat bukan tidak mungkin teman-teman akan mengalami apa yang dialami BOY, padahal BOY sudah melakukan semua perintah DHARMA. ANAK BUAH DHARMA lantas memberi jalan pada SARAH dan BOY.

Di kantor, saat DAFI hendak meeting sama BAMA, VANIA menelpon dan berkata ingin bertemu BOY. BOY pun pamit ke BAMA untuk bertemu seseorang. DAFI lalu ke rumah VANIA. ANAK BUAH DHARMA melaporkan hal itu pada DHARMA dan DHARMA memberitahu FITRI seraya mengirim alamat rumah VANIA. FITRI marah pada DHARMA yang menelponnya. NINA menenangkan FITRI. FITRI minta NINA ke alamat yang dikirim DHARMA.

DAFi sedang bersama VANIA. DAFI minta penjelasan kenapa VANIA ada di sini? VANIA berkata dia tak bohong, dia mengidap kanker. Lalu VANIA menunjukkan infus pengobatan di tangannya. DAFI minta maaf karena tak bisa menepati janji mereka untuk bersama VANIA. DAFI sudah beristeri.

FITRI muncul mengagetkan DAFI dan VANIA. DAFI mengenalkan FITRI ke VANIA sebagai isterinya. VANIA lalu pingsan. DAFI menelpon ambulans. DHARMA kaget melihat VANIA diangkut ke ambulans. FITRI keluar dari dalam rumah VANIA sambil bergandengan mesra membuat DHARMA marah. FITRI marah sama DHARMA yang mengambil keuntungan dari wanita yang sakit hanya untuk memisahkan FITRI dengan DAFI. FITRI berkata bahwa DAFI bukan DHARMA yang bahkan tidak merawat wanita yang baik seperti BILQIS. DHARMA marah merasa terhina.

Ketika BILQIS membantu ARYO membereskan barang-barang LINDA, tiba-tiba DHARMA datang dengan membawa rombongan rebana dan USTADZ. DHARMA berkata, bahwa dia membawa semua ke rumah ARYO untuk memberi pencerahan pada isterinya yang sudah tinggal di rumah seorang laki-laki yang bukan suaminya. BILQIS dan ARYO kaget.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 Episode 51

Comments