Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

KEPONEWS.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109 Lidya dan Kania diciduk polisi. Tapi mereka menyangkal telah membully Cece. Mereka malah menfitnah Maryam sebagai pelaku bullying terhadap Cece. Terjadi perdebatan Maryam dan kubu Lidya Kania hing...
Loading...

Lidya dan Kania diciduk polisi. Tapi mereka menyangkal telah membully Cece. Mereka malah menfitnah Maryam sebagai pelaku bullying terhadap Cece. Terjadi perdebatan Maryam dan kubu Lidya Kania hingga akhirnya polisi membebaskan sementara para terduga sampai mendapatkan bukti siapa pelaku sebenarnya terhadap bullying Cece.

Malamnya, Maryam dan Andini diculik perampok yang menyatroni rumah Maryam. Mereka dibawa ke hutan. Tetangga mereka, Doni dan Ichlas mencari Maryam hingga ikut jadi korban penculikan oleh perampok. Ayah kandung Maryam, Abi, ikut jadi korban. Para perampok meminta uang dalam jumlah banyak. Abi pun siap memberikan uang demi keselamatan nyawa keluarganya.

Tak disangka, mobil perampok ditabrak mobil milik SETO. Seto kemudian menghajar para perampok hingga tak berdaya. Maryam dan keluarganya berterimakasih pada Seto yang sudah menyelamatkan dari perampok. Di luar sangkaan, ternyata Seto menyimpan dendam kesumat pada Maryam yang dianggap telah membunuh Cece yang notabene anak kandung Seto! Maryam dan keluarganya shock! Maryam berusaha memaparkan kalau ia bukan pelaku bullying terhadap Cece tapi SEto tak percaya hingga Seto berniat menghabisi Maryam. Maryam diciduk Seto tapi Maryam berhasil kabur.

Seto terus mengejar Maryam. Saat Seto siap membunuh Maryam, polisi datang menolong Maryam dan membekuk Seto. Tapi Seto berhasil kabur dari polisi.

Seto akhirnya tahu yang membully anaknya ialah Lidya dan Kania. Seto gelap mata hatinya lalu menabrak Kania dan Lidya hingga akhirnya mereka meninggal dunia. Seto lalu menyerahkan diri pada polisi. Maryam pun bebas dari tuduhan pembunuhan terhadap Cece.

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

1. Amara sebagai Andini

2. Adi Nugroho sebagai Abi

3. Rommy Sulastyo sebagai Seto

4. Salma Paramita sebagai Maryam

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Loading...
Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

Comments